Dituding Jadi Selingkuhan Salim Nauderer, Azizah Salsha: Mohon Berikan Kami Privasi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dituding Jadi Selingkuhan Salim Nauderer, Azizah Salsha: Mohon Berikan Kami Privasi

Kamis, 22 Agustus 2024 | Agustus 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T04:31:25Z

Selebgram Azizah Salsha akhirnya memberikan respon soal dirinya yang dikaitkan menjadi wanita selingkuhan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Setelah namanya dipergunjingkan atas tuduhan perselingkuhan, Azizah muncul ke publik dengan menuliskan pernyataan klarifikasi lewat postingan instagram pribadinya.

Pada unggahan itu, Azizah mengucapkan terima kasih kepada publik yang telah memberikan perhatian dan doa untuk dia dan suaminya, Pratama Arhan.

Walaupun rumah tangganya sedang diterpa kabar tidak sedap, ia tampak berpesan kalau pernikahannya dengan Pratama Arhan baik-baik saja.

Istri dari pemain sepak bola itu berharap agar tidak ada pihak yang menyebarkan berita tidak benar mengenai rumah tangganya, yang menurutnya tidak sesuai dengan realitanya.

Sebab, publik belum lama ini dihebohkan dengan kemunculan rumor sang selebgram telah ditalak tiga oleh Pratama Arhan.

Azizah lantas meminta publik untuk memberikan doa terbaik untuk pernikahannya itu.

"Mohon berikan kami privasi dalam waktu ini," ungkap Azizah, dikutip Kilat.com dari akun Instagram @azizahsalsha_pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Dalam kesempatan, Azizah menuliskan permintaan maafnya atas kegaduhan yang saat ini terjadi di tengah-tengah masyarakat.

"Terima kasih atas pengertiannya," ucapnya lagi.

Sementara, publik yang mengetahui unggahan terbaru dari Azizah itu pun bertanya-tanya.

Terlebih sang selebgram terlihat kembali memposting ulang kiriman foto berupa potret sang suami dan dirinya, yang tengah bersimpuh di hadapan kedua orang tua saat momen hangat pernikahan. (*)

Sumber: kilat
Foto: Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha buka suara atas hebohnya tuduhan kasus perselingkuhan dengan Salim Nauderer (Instagram / @azizahsalsha_)
×
Berita Terbaru Update
close