Gugat Cerai Erin Taulany Sejak 4 Bulan Lalu, Andre Taulany Malah Banjir Dukungan: Istrinya Emang Agak Lain -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gugat Cerai Erin Taulany Sejak 4 Bulan Lalu, Andre Taulany Malah Banjir Dukungan: Istrinya Emang Agak Lain

Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T01:19:33Z

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina. Pelawak kondang itu mendadak menggugat cerai istri ke Pengadilan Agama Tigaraksa sejak 4 April 2024.

Perceraian Andre Taulany dengan Erin Taulany itu dibenarkan oleh Humas PA Tigaraksa, Ummi Azma, pada Rabu (7/8/2024).

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," katanya.

Proses perceraian sudah melewati tahap mediasi. Tetapi gagal karena sahabat Sule itu kukuh ingin berpisah dari sang istri.

"Mediasi sudah, yang saya terima ngggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail," sambungnya, dikutip dari unggahan @lambegosiip.

Sayangnya, pihak pengadilan tidak dapat memberi informasi lain secara detail karena perkara gugatan ini tertutup.

Ummi Azma menambahkan, "Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany."

Gugatan cerai ini sudah terdaftar dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Di luar dugaan, ternyata keputusan Andre Taulany menggugat cerai istrinya justru mendapat dukungan dari publik. Pasalnya, Erin Taulany dinilai red flag.


"Nggak aneh sih, kelakuan istrinya nyindir mulu. Pantes lah, bukannya dari dulu? Baru sadar bang Andre," ujar @raisa***.

"Nggak apa-apa, istrinya usil. Apapun masalah negara pun dia komen. Lihat kelebihan artis lain pun dia komen, yang artis lakinya, yang menyala dia. Mungkin suaminya malu juga," imbuh @upiak***.

"Nggak terkejut, istrinya emang dari dulu agak lain," sambung @povbae***.

Diketahui, Andre Taulany dan Erin Taulany sudah membina rumah tangga selama 18 tahun. Dari pernikahan merekas sudah dikaruniai 3 orang anak, yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, Arlova Carissa Taulany.

Sumber: suara
Foto: Andre Taulany dan Erin Taulany. [Instagram]
×
Berita Terbaru Update
close