Ironis Meita Irianty Tetap Siksa Anak Walau Ada CCTV, Sesuatu di Balik Penganiayaan Diungkap Sosok Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ironis Meita Irianty Tetap Siksa Anak Walau Ada CCTV, Sesuatu di Balik Penganiayaan Diungkap Sosok Ini

Senin, 05 Agustus 2024 | Agustus 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T04:04:23Z

Satu sosok ungkap 'sesuatu' di balik penganiayaan yang dilakukan oleh Meita Irianty kepada dua korban di tempat penitipan anak miliknya.

Sebelum kasus ini mencuat, Meita Irianty dikenal sebagai seorang influencer parenting yang selalu menyebarkan pengetahuan mengenai cara asuh anak.

Betapa ironi, saat kini Meita Irianty terbukti menjadi tersangka kasus penganiayaan anak, bahkan dilakukan kepada anak yang dititipkan kepadanya.

Ditambah lagi, prilaku penganiayaan yang dilakukan oleh Meita Irianty ini terekam CCTV, di mana tersangka sebagai pemilik daycare sudah barang pasti mengetahui hal ini.

Saat ditemui awak media dalam press conference, Meita hanya dapat tertunduk lesu tanpa menjawab satupun pertanyaan.

Meita berhasil diamankan pihak berwajib pada hari Rabu, 31 Juli 2024 setelah telah masuknuya sebuah laporan.

Lantas, apa yang ada di dalam benak Meita saat melakukan penganiayaan tersebut, di mana sudah sangat jelas dalam ruang asuh itu terdapat CCTV terpasang.

Seorang psikolog anak memberikan jawaban spesifik mengenai hal ini, di mana ia mengungkapkan beberapa kemungkinan terkait sosok tersangka itu.

Novita Tandri mengatakan bahwa sebagai seorang pemilik daycare, keberanian Meita berhubungan dengan kuasa dirinya atas rekaman CCTV tersebut.

"Bisa memberikan atau tidak memberikan. Jadi, guru yang ada ini juga bisa sampai membocorkan berarti guru ini punya akses untuk bisa membuka," tutur Novita, dilansir Kilat.com dari kanal Youtube METRO TV pada hari Minggu, 4 Juli 2024.

"Sebagai pemilik, sebagai owner, kita punya akses penuh," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Novita juga memberikan penuturan mengenai sosok Meita yang mana belum tentu memahami bagaimana cara untuk mengasuh anak.

Pasalnya, Novita menegaskan secara tersirat bahwa pengetahuan Meita dalam memberi influence tak menjamin praktik yang maksimal mengenai parenting.

Terdapat banyak reaksi netizen atas kasus penyiksaan anak yang dilakukan pemilik daycare sekaligus influencer parenting ini.

Salah satunya menyebutkan kemungkinan bahwa sosok Meita memiliki gangguan jiwa sehingga diperlukan pemeriksaan.

"Ini yang penting harus diperiksa kejiwaan nya, manusia biadab, hukum biar membusuk di penjara," ungkap akun @pudjirahayu3191 di kolom komentar.

Selain itu, ada pula orang yang mengaku lega karena kasus penganiayaan Meita ini akhirnya terungkap ke publik.

"Tanpa mengurangi rasa prihatin saya kepada anak anak yang menjadi korban dan kepada orang tua dari semua anak anak, saya merasa lega kasus ini terkuak, bayangkan jika kasus ini tidak terkuak, mungkin masih akan ada lagi korban lainnya di sana," tulis @Krisma777.

Sebagai seorang psikolog yang juga bergelut di bunia daycare, Novita Tandri juga mengaku penasaran mengenai sosok Meita sebagai tersangka penganiayaan anak tersebut.(*)

Sumber: kilat
Foto: Meita Irianty Tetap Siksa Anak Walau Ada CCTV, Sesuatu di Balik Penganiayaan Diungkap Sosok Ini (Youtube Metro TV)
×
Berita Terbaru Update
close