Moge yang Ditumpangi Nunggak Pajak, Nicho Silalahi: Jokowi Ngajari untuk tak Bayar Pajak -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Moge yang Ditumpangi Nunggak Pajak, Nicho Silalahi: Jokowi Ngajari untuk tak Bayar Pajak

Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-01T14:11:47Z

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajari rakyat untuk tidak bayar pajak dengan dibuktikan moge yang ditumpangi mantan Wali Kota Solo di IKN itu menunggak pajak.

“Sangat jelas bahwa  Jokowi sedang mengajarkan pada kita untuk tidak membayar pajak, lagian ngapain juga kita bayar pajak agar bisa di korupsi penyelenggara negara,” ungkap aktivis Nicho Silalahi dalam pernyataan yang dikutip dari www.suaranasional.com, Kamis (1/8/2024).

Menurut Nicho, sikap yang diperlihatkan Jokowi menunjukkan bukan seorang pemimpin yang taat membayar pajak. “Walaupun moge yang ditumpangi Jokowi hasil pinjaman tetapi tetap menyalahi aturan,” paparnya.

Nicho mengatakan, sudah menjadi karakter Jokowi yang selalu menabrak aturan demi kekuasaan. “Aturan saja bisa diubah di MK demi memuluskan anaknya menjadi calon wakil presiden,” ungkap Nicho.

Kata Nicho, para pemuja Jokowi akan membenarkan kelakuan mantan Gubernur Jakarta yang moge ditungganginya belum bayar pajak. “Semua akan cari pembenar untuk membenarkan kelakuan Jokowi. Bagi para pemujanya Jokowi itu selalu benar,” tegasnya.

Foto: Nicho Silalahi (IST)
×
Berita Terbaru Update
close