Polisi Sebut Video Syur Mirip Audrey Davis Anak David Bayu Dijual di Media Sosial -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Sebut Video Syur Mirip Audrey Davis Anak David Bayu Dijual di Media Sosial

Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T05:59:04Z

Penyidik Polda Metro Jaya masih terus melakukan penyelidikan terkait video syur mirip Audrey Davis anak musisi David Bayu yang tersebar di media sosial.

Polisi sendiri telah menangkap dua orang diduga pelaku penyebaran video panas tersebut ke media sosial. Disebutkan dua pelaku itu juga memasarkan video mirip Audrey ke media sosial.

"Para penyebarnya sudah ditangkap, dua orang beberapa waktu yang lalu di dua kota, yang penyebarnya juga mengambil keuntungan video tersebut dan juga video-video lain," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary dalam konferensi pers pada Selasa (6/8/2024).

Di sisi lain, Audrey Davis sendiri telah dipanggil penyidik untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Polisi akan menyelidiki peran Audrey serta motif pembuatan video syur tersebut. 

"Untuk bertanya kepada saksi AD inisialnya apakah benar dia adalah orang yang ada di dalam video tersebut, kemudian jika benar akan didalami kapan dibuatnya, di mana, kemudian maksud dan tujuan pembuatannya apa, sehingga yang akhirnya menyebar," tutur Kombes Pol Ade Ary. 

Audrey Davis sendiri sudah memenuhi panggilan dan hadir di Polda Metro Jaya pada Selasa sore. Dia datang didampingi David Bayu. 

Sayangnya, karena masih syok dan kondisi tidak fit, Audrey Davis meminta pemeriksaan ditunda menjadi hari ini, Rabu (7/8/2024). Hal ini disampaikan Sandy Arifin selakh kuasa hukum Audrey usai pemeriksaan kemarin.

"Tadi kita sudah menjalani pemeriksaan (tapi) karena keadaan klien kami masih syok untuk memberikan keterangan, kami meminta secara resmi tadi membuat surat untuk menunda pemeriksaan jadi besok siang," kata Sandy Arifin. 

"Karena klien kami kondisinya nggak fit dan masih belum siap. Tadi pertanyaan baru beberapa pertanyaan, kurang lebih sekitar lima pertanyaan," sambungnya. 

Diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu ramai di media sosial video syur yang menampilkan seorang perempuan mirip Audrey Davis.

Dalam video tersebut, perempuan mirip Audrey tampak tengah melakukan adegan seksual dengan seorang laki-laki.

Sumber: suara
Foto: Audrey Davis/Net
×
Berita Terbaru Update
close