Saipul Jamil Ngadu ke Pengacara Usai Video Dugaan Pelecehan Seksual ke Laki-Laki Viral -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saipul Jamil Ngadu ke Pengacara Usai Video Dugaan Pelecehan Seksual ke Laki-Laki Viral

Senin, 05 Agustus 2024 | Agustus 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T04:04:23Z

Saipul Jamil memang belum memberikan reaksi langsung usai video dugaan pelecehan seksual yang ia lakukan ke laki-laki lain viral di media sosial X. Namun, sang pedandgut ternyata sudah menghubungi tim pengacaranya untuk membicarakan hal itu.

"Ya komunikasi ke saya mah ada," ujar pengacara Radja Simanjuntak, yang sebelumnya menangani kasus salah tangkap Saipul Jamil kepada Suara.com, Minggu (4/8/2024).

Diceritakan Radja Simanjuntak, Saipul Jamil sangat kaget ketika tahu video itu muncul di media sosial X. Sebab sebelumnya, lelaki 44 tahun mengaku sudah sempat berkomunikasi dengan pihak yang memiliki bukti video itu.

"Awalnya orang itu yang menghubungi timnya Saipul Jamil. Beberapa hari mereka sudah berkomunikasi. Makanya ya dengan adanya kejadian itu, memang beliau sangat terpukul," papar Radja Simanjuntak.

Sayang, Radja Simanjuntak belum mau memaparkan detail permasalahan Saipul Jamil yang berkaitan dengan video viral itu.

"Untuk detailnya seperti apa, nanti saja lah, saya sampaikan," kata Radja Simanjuntak.

Yang pasti untuk saat ini, Saipul Jamil belum mau memberikan respons apa pun terkait beredarnya video viral tersebut.

"Saya bilang ke beliau untuk nggak usah direspon dulu. Slow dulu, dilihat dulu aja," ucap Radja Simanjuntak.

Sebagaimana diketahui, lini masa media sosial X dihebohkan dengan munculnya gambar tangkapan wajah Saipul Jamil sedang melakukan video call dengan seorang pria yang disamarkan wajahnya.

Pertama dimunculkan oleh akun HushWatchID, mereka menyebut tangkapan layar itu sebagai bukti dugaan pelecehan seksual terhadap sesama laki-laki yang dilakukan Saipul Jamil.

"Izin nanya nih @saipuljamilreal, ini beneran om bukan? Masak nggak kapok-kapok sih nyari mangsa? Jangan VC minta aneh-aneh, nanti ada jejak digitalnya," bunyi tulisan dari sang pemilik akun.

Dijelaskan juga di sana, peristiwa dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terjadi pada Jumat (26/7/2024).

"Hari Jumat, 26 Juli 2024. Harusnya mah waktunya tobat om, ini malah nyuruh korban buka celana," lanjut tulisan di unggahan akun tersebut.

Sumber: suara
Foto: Saipul Jamil. (Instagram/@saipuljamilreal)
×
Berita Terbaru Update
close