Siapa Sosok Pelaku Pelecehan Seksual Fuji Saat Event Lari di Kendari? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siapa Sosok Pelaku Pelecehan Seksual Fuji Saat Event Lari di Kendari?

Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T01:19:36Z

Fuji baru-baru ini mengaku menjadi korban pelecehan seksual. Momen ini terjadi saat mantan Thariq Halilintar ini memeriahkan acara Sultra Fun Run.

Dalam video yang dibagikannya, adik dari Fadly itu terlihat dikerubungi orang sampai akhirnya ada yang berusaha menyentuh dadanya. Dari sini, warganet pun bertanya-tanya siapa pelaku pelecehan seksual Fuji.

Adapun dalam video tersebut, Fuji yang awalnya tampak ceria tiba-tiba memasang muka terkejut sambil menutupi bagian depan tubuhnya dengan tangan. Setelah itu, Fuji memperingatkan orang-orang di sekitar untuk tidak menyentuh area sensitifnya.

“Sebenarnya aku seneng kalau ramai, terus pada antusias. Tapi please jangan pegang t** gua. Siapa tuh yang pegang t*** gua, ah!” teriak Fuji.

Siapa sosok pelaku pelecehan Fuji?

Sampai saat ini, pihak panitia maupun Fuji tidak menyebutkan identitas pelaku pelecehan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

Fuji pun menegaskan bahwa tujuannya membagikan video tersebut bukanlah mengkambinghitamkan pihak tertentu.

“Enggak perlu diributkan itu siapa atau mempermasalahkan keamanannya,mereka sudah melakukan pekerjaannya dengan baik kok. Mungkin aku apes aja,” bebernya.

Selain itu, tujuan Fuji membagikan pengalaman buruknya itu adalah mengingatkan supaya orang lebih berhati-hati saat ketemu orang lain.

“Please apa pun kondisinya jangan asal pegang orang lain yah. Apalagi orang yang gak dikenal. Mau itu gemes kek atau apa pun itu alasannya, enggak semua orang mau dipegang,” imbuhnya.

Selain itu, Fuji juga menyampaikan bahwa ia tak pernah merasa bermasalah ketika ada penggemar yang berusaha mendekatinya. Hanya saja, tolong ketahuilah batasan.

“Dicubit, cakar, jambak, tarik sana-sini, aku gak papa deh masih bisa sabar. Tapi plis lah, jangan pegang-pegang deket-deket area sensitif/vital. Aku lebih baik digebukin deh, sumpah,” akunya.

Komentar warganet bikin Fuji makin geram

Setelah speak up tentang kejadian tak menyenangkan yang dialaminya, Fuji justru dibuat makin geram dengan komentar warganet yang diluar nalar. Bahkan, tidak sedikit yang justru menyalahkan Fuji karena pakaiannya.

“Ironis banget sih komen-komenya. Kenapa ya sering banget korban pelecehan tuh selalu dipojokin? Disalahin soal pakaianlah, dijadiin becandaan lah,” unggah Fuji dalam stories Instagramnya.

Selain itu, Fuji menyampaikan bahwa ia tidak akan tinggal diam dengan pelaku pelecehan seksual.

“Ti apus aja ti postingan ini. Cukup diam aja ti. Sabar ya. Kesel wajar tapi baiknya kita diam ja, jangan digubris,” pinta seseorang melalui DM Fuji.

“Gak. Ga mau menormalisasikan sexual harassment jadi bercandaan, apalagi balik nyalahin korban,” balas Fuji.

Sumber: suara
Foto: Fuji (Instagram/fuji_an)
×
Berita Terbaru Update
close