Gelagat Indra Septiarman DPO Pembunuh Nia Kurnia Sari Dicurigai Saksi, Hingga Melarikan Diri Tanpa Sendal -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelagat Indra Septiarman DPO Pembunuh Nia Kurnia Sari Dicurigai Saksi, Hingga Melarikan Diri Tanpa Sendal

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T16:47:11Z

Polisi telah menetapkan Indra Septiarman sebagai pelaku pembunuh Nia Kurnia Sari (18) gadis penjual gorengan di Padang Pariaman.

Indra Septiarman sedang dalam proses pengejaran polisi dan juga tim penyidik atas kasus pembunuhan Nia Kurnia Sari.

Dibeberkan oleh saksi, Indra menjadi DPO dalam kasus kematian Nia adalah residivis mantan pelaku pencabulan dan juga narkoba.

Saksi melihat Indra meminjam cangkul selama 2 jam saat hari kejadian. Kemudian dia terlihat gelisah dan pakaiannya terdapat noda bekas tanah.

Pada hari jasad Nia Kurnia Sari ditemukan, Indra langsung melarikan diri membawa tas ransel tanpa memakai sendal.

Diberitakan sebelumnya, telah beredar di media sosial nama dan foto pelaku. Di media sosial disebutkan bahwa pelaku disebut bernama Indra Septiarman, warga Korong Pasa Surau Kayu Tanam.

"Buron, bagi siapa pun yang bertemu orang ini di seluruh Indonesia mohon dicegat," demikian pesan berantai di media sosial.

Diketahui, saat ini polisi masih memburu pelaku. Pada Minggu 15 September 2024 siang polisi menemukan tas yang diduga milik pelaku.

Tas tersebut ditemukan di dalam hutan saat polisi melakukan pengejaran.

"Iya benar telah ditemukan tas saat pengejaran di hutan. Berdasarkan keterangan saksi lainnya tas yang ditemukan identik dengan tersangka," kata Faisol.(*)

Sumber: kilat
Foto: Indra Septiarman DPO Pembunuh Nia Kurnia Sari Dicurigai Saksi, Hingga Melarikan Diri Tanpa Sendal (Instagram @Heraloebss)
×
Berita Terbaru Update
close