Gibran Rakabuming Terciduk Nonton Konser Bruno Mars, Warganet Sebut Tone Deaf: Pendukung Zionis -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gibran Rakabuming Terciduk Nonton Konser Bruno Mars, Warganet Sebut Tone Deaf: Pendukung Zionis

Selasa, 17 September 2024 | September 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T03:31:50Z

Belum reda dengan pemberitaan menenai akun Kaskus Fufufafa, Gibran Rakabuming kembali menjadi sorotan warganet usai terciduk menonton konser Bruno Mars.

Hal ini diketahui melalui unggahan TikTok seorang perempuan bernama Yuanikarina dengan nama pengguna @istripengusahamudaa. Melalui video singkat tersebut, perempuan tersebut mendapatkan tiket untuk menonton Bruno Mars dari salah satu bank BUMN sebagai bentuk hadiah ulang tahun.

Usai menonton konser tersebut, pemilik akun tak sengaja bertemu dengan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming, bersama istrinya, Selvi Ananda. Pasangan tersebut diketahui menonton Bruno Mars dengan tiket VIP.

"Pas pulang kedapetan satu lift sama mas Gibran," tulis pemilik akun tersebut.

Dalam unggahannya, Gibran Rakabuming mengenakan atasan hitam dengan celana abu-abu berdiri di dalam lift bersama beberapa orang lainnya.

Tak hanya itu, pemilik akun tersebut pun mengaku pulang dikawal beberapa voorijder bersama mobil yang ditumpangi Gibran Rakabuming.

"Pulang duluan sebelum warga pulang. Pulang bareng mas Gibran!" tambah pemilik akun.

Video yang berhasil dibagikan ulang oleh akun X @BosPurwa pada Senin (16/9/2024) tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari 3.000 kali ke sesama pengguna X. Sayangnya, akun Instagram dan TikTok pemilik akun telah dikunci lantaran diserbu oleh warganet.

Pertemuannya dengan Gibran Rakabuming di konser Bruno Mars membuat putra sulung Jokowi tersebut dinilai tone deaf. Pasalnya, Bruno Mars dikecam karena dianggap mendukung zionis.
"Calon Wapres harusnya bisa nahan diri dari hal-hal yang sensitif bagi masyarakat terutama menyangkut Israel. Bruno Mars disorot karena pernah konser di Tel Aviv," tulis pemilik akun tersebut.

Tak hanya itu, beberapa warganet juga menyoroti sikap Gibran Rakabuming sebelumnya yang dinilai tak peduli atas gerakan boikot produk yang terafiliasi dengan Israel, seperti Starbucks.

"Bukannya dia emang tone deaf ya sama isu itu, waktu dia minum starbucks ingat," komentar @slui**

"Pantes sih, sikap Fufufafa sama hal-hal Palestina agak gimana gitu," tambah @kiq****

"Wakil Presiden siapa nih, gegaya banget nonton penyanyi pro Israel. Bisa nggak sih keciduk di hal yang bermanfaat gitu, yang nambah value, nambah prestasi, jadi meyakinkan buat jadi wakil pemimpin negara tuh," timpal @callm*******

"Bocah nepo nggak akan kepikiran soal isu geopolitik gini. Kepilih jadi wapres kan berkat bapak dia, bukan karena pemikirannya," sahut @yng**********

Sumber: suara
Foto: Gibran Rakabuming Terciduk Nonton Konser Bruno Mars/Net
×
Berita Terbaru Update
close