Islah Bahwari Tak Terima Prabowo Subianto Dihina Fufufafa: Dihina dan Direndahkan oleh Manusia Macam Begini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Islah Bahwari Tak Terima Prabowo Subianto Dihina Fufufafa: Dihina dan Direndahkan oleh Manusia Macam Begini

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T06:15:30Z

Pegiat media sosial Islah Bahrawi tidak terima jika Presiden terpilih Indonesia dihina dan direndahkan oleh akun KasKus bernama Fufufafa.

Bakal calon presiden yang dimaksud oleh Islah Bahrawi tersebut adalah Prabowo Subianto yang dijelek-jelekan oleh Fufufafa melalui komentarnya di akun KasKus

Melalui akun Twitter/X resminya, Islah Bahrawi mencuitkan keresahannya pada Sabtu, 15 September 2024.

"Kami gak terima aja bakal calon presiden Indonesia dihina dan direndahkan oleh manusia bermulut bus*k macam begini," kata Islah seperti dikutip Kilat.com dari akun @islah_bahrawi.

Menurutnya, meskipun kejadian atau komentar Fufufa sudah terlewat jauh, namun kata-kata kasar yang dilontarkan dan sudah jadi watak tidak bisa sembuh total.

Bahkan, dirinya menyebut pemilik akun Fufufafa adalah orang yang bermulut sund*l.

"Tapi mulut s*nd*l yg udah jadi watak emang bisa sembuh total?" katanya bertanya.

Nama Fufufafa memang menjadi trending di media sosial, sebab pemilik akun tersebut kedapatan sering memberikan komentar negatif terhadap beberapa tokoh.

Tokoh yang paling menjadi sorotan yang dikomentari oleh Fufufafa adalah presiden terpilih Prabowo Subianto.

Komentar yang disoroti Islah Bahrawi dalam cuitannya adalah soal menyindir orang yang sudah diceraikan istri dan gagal nyapres.

"Udah dibela-belain jadi mualaf, eh malah dicerain istri, punya anak h*mo, gagal nyapres, duit abis, aduh," begitu tulisan dari Fufufafa yang dibagikan oleh Islah.

Menurut Islah, kemunculan akun Fufufafa ke muka publik bukanlah upaya adu domba seperti yang dinarasikan belakangan ini.

Islah mengatakan bahwa dirinya yang rajin membahas soal Fufufafa di media sosial sebagai upaya untuk membela demokrasi dan supremasi sipil. (*)

Sumber: kilat
Foto: Islah Bahwari Tak Terima Prabowo Subioanto Dihina Fufufafa, Sebut Watak Tidak Bisa Sembuh Total (Tangkap layar PMD BNPT)
×
Berita Terbaru Update
close