Keberadaan Kaesang Pangarep Masih Misterius, Wasekjen PSI: Izin Masuk Goa Dulu Ya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keberadaan Kaesang Pangarep Masih Misterius, Wasekjen PSI: Izin Masuk Goa Dulu Ya

Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-03T12:45:13Z

Kaesang Pangarep kini tengah menjadi sorotan usai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku tidak mengetahui keberadaannya.

KPK yang akan mengirim surat pemanggilan untuk klarifikasi dugaan gratifikasi terkait fasilitas jet pribadi mengaku belum mengetahui keberadaan Kaesang Pangarep.

"Suratnya sedang dikonsep, surat undangan. Saya nggak tahu posisi yang bersangkutan saat ini ada dimana," ujar Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dikutip Kilat.com dari YouTube KompasTV, pada Selasa, 3 September 2024.

Selain meminta deklarasi, Alexander juga menyarankan Kaesang untuk menunjukkan bukti (pembayaran sewa jet pribadi) jika tidak terlibat gratifikasi.

Kini, netizen pun ramai-ramai mencari keberadaan Kaesang Pangarep seperti yang dilakukan Jhon Sitorus melalui akun X atau Twitternya.

"Bagi yang menemukan sosok ini, harap hubungi warga +62 karena KPK GA BERANI mencari untuk diperiksa," ungkap @JhonSitorus_18 dikutip Kilat.com pada Selasa, 3 September 2024.

Keberadaan Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) masih misterius, cuitan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PSI Dedek Prayudi turut jadi sorotan.

"Ijin masuk goa dulu ya, kengkawan," tulis @Uki23, pada Senin, 2 September 2024.

Hal itu pun menjadi sorotan hingga dikaitkan dengan keberadaan Kaesang Pangarep.

"Mungkin Ketum PSI ini sedang bersembunyi di dalam goa. Sebab, koq wasekjen PSI ini lagi masuk goa?" tulis @danielht2009. (*)

Sumber: rmol
Foto: Kaesang Pangarep dam Erina Gudono ( X/JhonSitorus_)
×
Berita Terbaru Update
close