Klarifikasi Sec Bowl Kuningan yang Viral Cuci Peralatan Masak di Toilet, Klaim Staff Menyimpang dari SOP -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Klarifikasi Sec Bowl Kuningan yang Viral Cuci Peralatan Masak di Toilet, Klaim Staff Menyimpang dari SOP

Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T14:55:23Z

Founder makanan cepat saji Sec Bowl, Rius kini muncul dan memberikan klarifikasi atas viralnya peralatan masak yang dicuci di toilet.

Informasi mengenai Sec Bowl mencuci peralatan masak di Toilet diungkap oleh Codebluuu. Dia membagikan potret dari salah satu pengikutnya.

Dalam klarifikasi tersebut, founder Sec Bowl mengatakan jika ada staff di outlet Kuningan Jakarta yang tidak menjalankan SOP sebagaimana mestinya sehingga peristiwa itu bisa terjadi.

Sebagai pemilik bisnis, Rius juga mengklaim bahwa pihaknya memiliki SOP dimana semua kegiatan mencuci dilakukan di sink yang telah disediakan.

Dia menjelaskan telah menyediakan dua sink yang berfungsi dengan baik dan bisa dipakai oleh semua staff untuk membersihkan peralatan.

"Terdapat 2 sink yang berfungsi dengan baik yang dapat dipakai semua staff di area Sec Bowl Kuningan. Namun, kami menemukan staff yang melakukan penyimpangan SOP sehingga menimbulkan potensi kontaminasi yang besar," ujarnya.

Pemilik makanan cepat saji itu juga menegaskan pihaknya tidak mentoleransi staff yang melanggar SOP tersebut.

"Saat ini staff tersebut sudah tidak bersama Sec Bowl lagi," tegasnya.

Dia juga menyayangkan driver ojol yang mendapatkan pengalaman kurang mengenakkan saat menggunakan toilet di outlet tersebut.

Pemilik Sec Bowl juga mneyampaikan permintaan maaf karena telah lalai dalam mengontrol operasional di outlet miliknya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Klarifikasi Sec Bowl Kuningan usai viral cuci peralatan masak di toilet. (Kolase TikTok/@coebluuuu dan X/@txtfrombrand)
×
Berita Terbaru Update
close