Lokasi Terakhir Indra Septiarman Terungkap! Kini Diburu Atas Kasus Rudapaksa dan Pembunuhan Nia Kurnia Sari -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lokasi Terakhir Indra Septiarman Terungkap! Kini Diburu Atas Kasus Rudapaksa dan Pembunuhan Nia Kurnia Sari

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T16:47:01Z

Indra Septiarman, tersangka rudapaksa dan pembunuh Nia Kurnia Sari (18) masih belum tertangkap dan kabur ke dalam hutan.

Polisi telah mengumumkan Indra Septiarman sebagai tersangka dalam pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan di Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Saat ini polisi masih mencari keberadaan Indra yang kabur ke dalam hutan. Beberapa barang bukti telah ditemukan polisi seperti, tas berisi baju dan alat penghisap narkoba.

Ternyata, Indra adalah seorang mantan napi kasus peredaran narkoba jenis shabu dan dipidana penjara selama 6 tahun denda Rp 800 juta berdasarkan putusan PN Padang Panjang tahun 2017.

Instagram @dhemit_is_back01

Diberitakan sebelumnya, Polisi menetapkan pria inisial IS (26) sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Nia Kurnia Sari (18) gadis penjual gorengan yang ditemukan terkubur di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

Penetapan tersangka ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA Reggy, pada Minggu 15 September 2024.

"Berdasarkan fakta, barang bukti, dan keterangan saksi, kami telah menetapkan tersangka dalam kasus ini dengan inisial IS," kata Iptu Reggy kepada Sumbarkita.

Namun hingga saat ini tersangka belum berhasil ditangkap dan masih dalam pengejaran.

Sebelumnya telah beredar nama dan foto pelaku diunggah di media sosial. Warganet berharap Indra bisa ditangkap jika terlihat.

"Buron, bagi siapa pun yang bertemu orang ini di seluruh Indonesia mohon dicegat," demikian pesan berantai di media sosial. (*)

Sumber: kilat
Foto: Lokasi Terakhir Indra Septiarman Terungkap! Kini Diburu Atas Kasus Rudapaksa dan Pembunuhan Nia Kurnia Sari (Instagram @Heraloebss dan@dhemit_is_back01)
×
Berita Terbaru Update
close