Misteri Sosok Berbaju Pramuka yang Diduga Rekam Video Asusila Guru dan Siswi di Gorontalo -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Misteri Sosok Berbaju Pramuka yang Diduga Rekam Video Asusila Guru dan Siswi di Gorontalo

Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T13:50:32Z

Publik baru-baru ini digegerkan dengan dugaan kasus video asusila guru dan siswi di MAN Gorontalo.

Kekinian, tidak sedikit yang penasaran dengan sosok berbaju pramuka yang diduga meletakkan ponsel dalam kondisi kamera menyala sebelum oknum guru dan siswi itu masuk ke sebuah ruangan.

Cuitan mengenai dugaan video asusila guru dan siswi di Gorontalo ini juga diunggah oleh akun X @bacottetangga_. Sosok siswi berbaju pramuka turut dipertanyakan oleh sejumlah netizen.

Dikutip oleh Kilat.com, Kamis 26 September 2024, dari postingan tersebut dijelaskan bahwa kasus dugaan video asusila guru dan siswi ini telah ditindaklanjuti oleh Polres Gorontalo.

Baca Juga:
Motif Cinta Terlarang Guru dan Siswi di MAN Gorontalo Terungkap! Tega Manfaatkan Kepolosan Korban untuk Hal Asusila

Bahkan disebutkan bahwa oknum guru berinisial DH sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu.

Kekinian pihak kepolisian juga tengah mengusut siapa sosok yang telah merekam adegan asusila itu.

"Beredar desus Kejadian kasus Oknum guru Man kabupaten Gorontalo dan sisiwinya ternyata direkam teman siswi yang sebelumnya masuk ke kamar," cuit admin.

"Konon hubungan asmara guru dan murid ini pernah dilaporkan istri terduga oknum guru tapi tidak diakui oleh keduanya di tahun 2023," tambahnya.

Dalam unggahan tersebut, berhembus pula isu jika di kalangan para siswa, siswi yang belakangan diketahui berinisial PPT itu menjalin hubungan asmara sejak 2022 dengan oknum guru itu.

Tidak sedikit netizen lantas geram, dan memberikan berbagai tanggapan terkait isu dugaan kasus video asusila guru dan siswi itu.

"Mungkin aja, siswi berbaju pramuka ini diminta tolong oleh istri pelaku, untuk memperkuat bukti," ungkap akun @kangfoto***.

"Kasian yang ngerekam bisa kena pasal, padahal cuma nyari bukti buat mengungkap kejahatan," imbuh akun @restu***.

"Guru biadab, bisa-bisanya memanfaatkan keadaan siswinya seperti itu," timpal akun @urse***.

Sampai dengan artikel ini ditulis, misteri sosok berbaju pramuka yang diduga rekam video asusila guru dan siswi di Gorontalo tersebut telah viral dan dilihat sebanyaj 156 ribu kali oleh netizen. (*)

Sumber: kilat
Foto: Diduga letakkan kamera di ruangan sebelum oknum guru dan siswi masuk, sosok misterius berbaju pramuka jadi sorotan. (x.com/bacottetangga__)
×
Berita Terbaru Update
close