Pemilik dan Jenis Jet Pribadi yang Digunakan Bobby Nasution Diungkap, Cak Khum: Masih Berkaitan Konsorsium 303 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemilik dan Jenis Jet Pribadi yang Digunakan Bobby Nasution Diungkap, Cak Khum: Masih Berkaitan Konsorsium 303

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T14:04:02Z

Pegiat media sosial, Cak Khum membagikan video memperlihatkan sebuah jet pribadi yang sedang mendarat. Dikatakannya, jet tersebut merupakan jenis yang digunakan Bobby Nasution dengan Kahiyang Ayu.

"Ini Jet Pribadi yang dipakai Bobby Nasution dan istrinya, jenisnya Embraer Legacy 650 nomor ekor VP-LLC," tulis Cak Khum lewat akun Twitter @CakKhum, dikutip Jumat 13 September 2024.

Dijelaskan, sosok pemilik jet tersebut merupakan pengusaha asal Medan yang masih berkaitan dengan konsorsium 303.

"Pakar Telematika Roy Suryo bahwa pemilik jet yang dipakai Bobby adalah milik pengusaha asal Medan, pemilik Asian Capital Group," ujarnya.

Cak Khum dalam cuitannya juga mengingatkan agar Roy Suryo berhati-hati karena berani mengungkap kasus penggunaan jet oleh menantu Jokowi.

"Hati-hati Mas Roy Suryo kalau ada penjual nasi goreng bawa HT, jangan minum sembarangan nanti bisa kayak Munir," ujarnya.

Sebagaimaan diketahui, sebelumnya viral di media sosial foto yang memperlihatkan Bobby Nasution menggunakan jet pribadi bersama Kahiyang Ayu.

Foto tersebut viral setelah ikut dibagikan oleh akun Twitter @murtadhaOne1. Setidaknya ada tiga foto yang dibagikan.

Belakangan KPK didesak mengundang Bobby untuk melakukan klarifikasi. Namun hal itu dibatalkan oleh Lembaga antirasuah tersebut.

Jubir KPK, Tessa Mahardhika menjelaskan KPK batal minta klarifikasi Bobby karena kasusnya telah dilimpahkan ke Direktorat Penerimaan Layanan Pengaduan Masyarakat (PLPM) KPK, bukan lagi pada Direktorat Gratifikasi.

"Sudah tidak lagi berada di Direktorat Gratifikasi Kedeputian Pencegahan, karena sudah ada laporan yang masuk, maka difokuskan di Direktorat Penerimaan Layanan Pengaduan Masyarakat (PLPM)," kata Tessa. (*)
Sumber: kilat
Foto: Bobby Nasution/Net
×
Berita Terbaru Update
close