Pencarian Pelaku Pembunuhan Nia Kurnia Sari Dibantu Publik, Diduga Seorang Sopir yang Lari ke Banten -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pencarian Pelaku Pembunuhan Nia Kurnia Sari Dibantu Publik, Diduga Seorang Sopir yang Lari ke Banten

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T14:03:54Z

Sudah lima hari sejak kasus pembunuhan gadis penjual gorengan Nia Kurnia Sari ditemukan di Padang Pariaman, Sumatera Barat pelaku belum juga ditangkap.

Namun, pencarian pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari kini dibantu oleh publik di media sosial.

Foto-foto pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan tersebut disebarluaskan, terduga pelaku tersebut sampai saat ini masih buron.

Temuan tersebut diunggah oleh akun Facebook TekKaadai Laily Chulaik, akun itu mengunggah foto, nama asli hingga nama samaran terduga pelaku.

Menurut keterangan akun tersebut, terduga pelaku kabur ke Merak, Banten dan menjual ponsel genggam miliknya.

Pada unggahannya terlampir foto-foto terduga pelaku dan hasil pencarian jejak yang disampaikan oleh masyarakat yang melihatnya.

"Mohon pantauannyo sanak-sanak di Jabodetabek, seluruh pulau Jawalah pokoknya, jika nampak ciduk sajo, (Mohon pantauannya teman-teman di Jabodetabek, seluruh pulau Jawa intinya, jika terlihat ciduk saja)" kata akun Facebook tersebut.

Menurut salah satu komentar mengatakan bahwa dirinya melihat terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari yang mengaku baru datang dari kampung.

"Kemaren saya lihat orang ini, mau jual hape katanya baru datang dari kampung," kata salah satu komentar

Komentar kedua mengatakan bahwa sosok tersebut adalah seorang supir yang berasal dari Padang Pariaman. Hingga kini pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari masih belum ditangkap.

Nia Kurnia Sari adalah seorang gadis penjual gorengan yang sedang berusaha mengumpulkan uang untuk biaya kuliah.

Dirinya ditemukan tewas dalam kondisi terkubur dan tanpa busana, diduga korban sempat dirudapaksa terlebih dahulu. Menurut informasi yang beredar, pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari diduga lebih dari satu orang. (*)

Sumber: kilat
Foto: Foto-foto terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan yang lari ke Merak, Banten (Tangkap layar Facebook TekKaadai Laily Chulaik)
×
Berita Terbaru Update
close