Plot Twist! Peran Prabowo 'Validasi' Gibran Rakabuming Pemilik Fufufafa: Terima Kasih! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plot Twist! Peran Prabowo 'Validasi' Gibran Rakabuming Pemilik Fufufafa: Terima Kasih!

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T12:03:58Z

Berbalut topik-topik baru yang muncul dari dunia hiburan, polemik akun Kaskus Fufufafa tampaknya tak berhasil ditenggelamkan.

Bukannya memperbaiki suasana, beragam unggahan hingga komentar terbaru datang dari para pengguna jagat maya X (dulu Twitter). 

Berubahnya nama akun GoPay dari Gibran Rakabuming menjadi Slamet dinilai sebagai babak komedi baru. Lantaran bergantinya nama akun GoPay tidak mengubah identitas yang disertakan dalam keterangan Virtual Account dari beberapa bank.
Ditilik dari akun @kafiradikalis pada Selasa (24/9/2024), salah satu bank yang tetap mengkonfirmasi nama Gibran Rakabuming adalah BNI. Melalui keterangan Virtual Account yang terdaftar, Gibran masih santer diduga adalah pemilik nomor HP yang disangkutpautkan dengan akun Fufufafa.

Bukti juga dilengkapi dengan tangkapan layar. Sebuah tangkapan layar ketika anonim berniat mengisi GoPay dengan nomor tujuan diduga milik Gibran Rakabuming melalui aplikasi m-banking BNI.

Tentunya bukan nama 'Slamet' yang tertera di sana, melainkan nama lengkap dari putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Terlibatnya Bank Nasional Indonesia dalam membenarkan pemilik akun Fufufafa adalah Gibran Rakabuming semakin menarik mengingat lembaga ini didirikan oleh Margono Djojohadikoesoemo.

Nama  Margono Djojohadikoesoemo dikenal sebagai salah satu figur yang bertaruh banyak demi didirikannya Bank Nasional Indonesia. Terutama dengan dominasi dan warisan bank yang didirikan oleh kolonial Belanda, De Javasche Bank (DJB).

Sontak, secara tidak langsung, Prabowo Subianto 'berperan'  dalam memvalidasi keterkaitan antara Gibran Rakabuming dengan akun Fufufafa yang kontroversial dan meresahkan ini.

"Plot twist terdahsyat. Pada akhirnya, (nama) Prabowo juga lah yang memvalidasi bahwa Fufufafa adalah Gibran karena BNI adalah bank yang didirikan kakeknya Prabowo," bunyi keterangan yang disertakan oleh akun @kafiradikalis, dikutip oleh Suara.com.

Ucapan terima kasih juga kini diberikan untuk bank yang sudah berdiri semenjak tahun 1946 ini, usai kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945.

"Terima kasih BNI," sambung pemilik akun yang sama.

Meski begitu, Prabowo Subianto masih belum buka suara secara langsung mengenai polemik Fufufafa. Termasuk dengan beragam unggahan akun tersebut yang merendahkan dirinya dan keluarga.

Sumber: suara
Foto: Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Instagram/prabowo)
×
Berita Terbaru Update
close