Rano Karno Tak Setuju Gratiskan Biaya Sewa JIS untuk Persija, Sebut Ada Harga Khusus -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rano Karno Tak Setuju Gratiskan Biaya Sewa JIS untuk Persija, Sebut Ada Harga Khusus

Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-03T00:50:04Z

Rano Karno buka suara wacana biaya sewa (Jakarta Internasional Stadion) JIS akan digratiskan untuk Persija.

“Gratis enggak mungkin. Saya enggak mau janji seperti itu, enggak mungkin. Operasional (tetap harus ada). Artinya, harus ada harga khusus,” ujar Rano Karno, dkutip ilat.com melalui kanal Youtube Kompas TV, Senin, 2 September 2024.

Rano juga berharap agar para penggemar Persija membeli tiket musiman seperti yang dilakukan di liga sepak bola internasional.

“(Kalau) Liga-liga di luar (negeri), kalau dia member, dia anggota. Itu harga tiketnya khusus. Cuma artinya harus ambil panjang. Artinya apa ya? Istilahnya itu, member selama satu putaran. Harus ada itu,” sambungnya.

Namun, Rano tidak ingin membuat banyak janji kepada Jakmania. Ia berencana untuk bertemu terlebih dahulu dengan para penggemar klub sepak bola yang dikenal dengan julukan Macan Kemayoran ini.

“Mudah-mudahan, Insya Allah, sebentar lagi kita akan ketemu dengan teman-teman dari Jakmania. Itu yang bisa saya jawab,” kata reno.

Pemeran Doel ini juga menjelaskan tentang kekhawatiran para Jakmania mengenai pemilihan pemimpin yang mereka anggap bukan berasal dari Jakarta asli.

Rano menyebut kekhawatiran yang dirasakan oleh sebagian warga Jakarta adalah hal yang wajar.

“Tapi, saya tidak ingin termasuk dalam ini Jawa, Sunda, Padang, Palembang, enggak mau. Ini kita Indonesia,” lanjutnya.

Sebelumnya, Calon Gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun berkomitmen untuk menyediakan sewa gratis Jakarta International Stadium (JIS) jika ada dana yang memadai.

"Kalau memang memungkinkan anggaran ada, perlu digratiskan," kata Dharma, dikutip Kilat.com melalui Antara, Senin, 2 September 2024.

Dharma dan timnya akan mengevaluasi lebih lanjut tentang bagaimana mengelola JIS agar fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Dalam rencana sewa gratis JIS, ia berjanji akan memprioritaskan kenyamanan para pendukung Persija, The Jakmania.

"Kami akan mengkaji bagaimana baiknya agar JIS bisa dipakai oleh, bisa dinikmati oleh penggemar Persija, khususnya dari Jakmania," ujarnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Rano Karno Beri Tanggapan Terkait Janji Cagub Jakarta Gratiskan Tiket JIS. (Instagram @si.rano)
×
Berita Terbaru Update
close