Relawan Rino: Masyarakat Betawi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Rino: Masyarakat Betawi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024

Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-11T15:20:47Z

Masyarakat Betawi mendukung Ridwan Kamil-Siswono di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024. Ridwan Kamil-Siswono akan memajukan budaya Betawi ke tingkat nasional dan internasional.

Demikian Ketua Relawan Rino Jay Abdullah dalam pernyataan yang dikutip dari  www.suaranasional.com, Rabu (11/9/2024). “Warga Betawi solid dukung Ridwan Kamil-Suswono,” jelasnya.

Kata Jay, ada pihak-pihak tertentu yang memframing seolah-olah warga Betawi menolak Ridwan Kamil-Suswono. “Warga Betawi itu terbuka menerima siapa saja. Kami menghormati tamu,” ungkap Jay.

Dukungan nyata Ridwan Kamil-Suswono dari masyarakat Betawi membuat paslon ini akan menjadi pemenang di Pilkada Jakarta 2024.

Ridwan Kamil dikenal sebagai figur yang ramah dan dekat dengan berbagai kelompok masyarakat, sementara Suswono, yang memiliki latar belakang kuat di sektor pertanian dan politik, bisa membawa elemen konservatif dan Islami yang penting bagi pemilih di Jakarta, termasuk kalangan Betawi.

“Gabungan ini bisa memberikan keuntungan elektoral yang cukup besar, terutama jika mereka berhasil menggalang dukungan dari ulama dan tokoh masyarakat Betawi,” paparnya.

Foto: Jay Abdullah (IST)
×
Berita Terbaru Update
close