Rius Vernandes, Owner Sec Bowl yang Viral Gara-gara Gerainya di Kuningan Cuci Alat Masak di Toilet -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rius Vernandes, Owner Sec Bowl yang Viral Gara-gara Gerainya di Kuningan Cuci Alat Masak di Toilet

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T16:24:28Z

Sosok dan profil Rius Vernandes, owner Sec Bowl yang lagi viral gara-gara salah satu gerai kulinernya di kawasan Kuningan cuci peralatan masak di toilet.

Sec Bowl Kuningan baru-baru ini menjadi viral setelah seorang konsumen membagikan foto toilet yang dipenuhi tempat alat masak.

Foto yang dibagikan kepada seorang konten kreator @codebluuuu tersebut menjadi viral di media sosial.

Konsumen yang mengaku melihat dan memotret toilet tersebut merasa kaget karena melihat hal tersebut.

Apalagi alat masak yang dicuci di toilet ini sudah masuk pelanggaran SOP. Alhasil, foto tersebut mendapat kecaman dari warganet karena merasa jijik dengan kebersihan Sec Bowl Kuningan.

Lantas, Rius Vernandes sang pemilik Sec Bowl langsung memberi klarifikasi dan meminta maaf kepada semua konsumen atas kejadian itu.

Dia menyayangkan masalah pekerja yang telah melanggar SOP kebersihan. Dia juga resmi menutup permanen Sec Bowl Kuningan per 18 September 2024.

Siapa Rius Vernandes?

Rius Vernandes adalah seorang YouTuber dan pemilik tempat makan Sec Bowl. Dia juga memiliki 60 cabang Sec Bowl di Indonesia.

Latar pendidikan, Rius sekolah SMA di Singapura dan menjalani magang sebagai pelayan di Le Cordon Bleu di Sydney, Australia.

Di Australia, ia bekerja sebagai asisten dari chef Arnold Poernomo. Setelah pulang ke Indonesia, ia mendirikan tempat makan bernama Sec Bowl.

Selain suka memasak, ia juga gemar mengulas maskapai-maskapai penerbangan seperti Japan Airlines,  Singapore Airlines, Oman Air, dan Garuda Indonesia.

Pada 16 Juli 2019, Rius dan pacarnya Elwiyana Monica pernah tersandung kasus pencemaran nama baik.

Mereka didakwa setelah mengunggah foto menu tulisan tangan dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia. (*)

Sumber: kilat
Foto: Profil Rius Vernandes, Owner Sec Bowl yang Viral Gara-gara Gerainya di Kuningan Cuci Alat Masak di Toilet (Instagram Rius Vernandes)
×
Berita Terbaru Update
close