Roy Suryo Kuliti Akun Kaskus Fufufafa yang Dibongkar Anonimus, Hal Mengejutkan Soal Chilli Pari Dibuka -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Roy Suryo Kuliti Akun Kaskus Fufufafa yang Dibongkar Anonimus, Hal Mengejutkan Soal Chilli Pari Dibuka

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T08:29:11Z

Baru-baru ini dalam satu kesempatan, pakar telematika Roy Suryo mengkuliti akun Kaskus Fufufafa yang kemarin sempat membuat gaduh warganet karena disebut-sebut adalah milik Gibran Rakabuming.

Sebagai kilas balik, akun Kaskus bernama Fufufafa yang diisukan milik Gibran itu berisi ujaran kebencian terhadap Presiden terpilih, yakni Prabowo.

Lantas, sosok Gibran pun ramai disorot hingga menyulut kemarahan publik, seiring dengan isu panas lain yang juga kian memuncak.

Banyak pihak pun mengkritisi permasalahan ini, tak terkecuali Roy, bahkan hingga dirinya mendatangkan seorang hacker sehingga mendapatkan beberapa fakta.

Roy secara tersirat menyampaikan harapannya agar pemilik sebenarnya dari akun Kaskus Fufufafa ini cepat terungkap.

"Selain bahasannya sangat kasar, dan kemudian ini menyinggung kita ya karena Presiden terpilih Pak Prabowo itu, waduh, benar-benar dihina, baik dihina beliaunya, dihina keluarganya," tutur Roy, dikutip dari kanal Youtube Indonesia Lawyers Club pada hari Sabtu, 21 September 2024.

Di tengah pemaparannya terkait akun Kaskus Fufufafa, Roy Ruryo membuka temuannya terkait akun Chilli Pari, yakni usaha catering milik Gibran.

"Bahasa (kasar) itu muncul juga, tidak hanya di (akun Kaskus) Fufufafa, tapi di akun resmi, yang namanya Chilli Pari," tuturnya.

"Ketika dia mengunggah kripik produksi dia, kemudian dia nulis di situ 'kripiki kemeripik, bukan tem***'," lanjut Roy.

Namun hingga kini, belum dapat dipastikan apakah pemilik akun Kaskus Fufufafa dan Chilli Pari adalah orang yang sama ataukah ini hanya perbuatan oknum tak bertanggungjawab.(*)

Sumber: kilat
Foto: Akun Fufufafa Dikuliti Pakar Telematika Roy Suryo. (Foto: outube Indonesia Lawyers Club/akun X @Chilli_Pari/Kaskus Fufufafa)
×
Berita Terbaru Update
close