Sosok Penyelundup di Kaskus Fufufafa Diketahui Hacker, Berhasil Hilangkan Ribuan Postingan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosok Penyelundup di Kaskus Fufufafa Diketahui Hacker, Berhasil Hilangkan Ribuan Postingan

Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T15:20:46Z

Ternyata sosok penyelundup di akun Kaskus Fufufafa berhasil diketahui oleh hacker.

Hingga kini, kehebohan akun Kaskus Fufufafa yang selalu dikaitkan dengan Wakil Presiden terpilih, yakni Gibran Rakabuming belum habis jadi bahan pembicaraan.

Baru-baru ini Roy Suryo memberikan kesaksian mengenai tindakan seorang hacker yang ia sebut berhasil membuktikan kepemilikan akun tersebut.

Salah satu hal yang ia jelaskan yakni sosok penyelundup akun Fufufafa dengan tindakan penghilangan postingan berjumlah ribuan.

"Ada seseorang yang masuk, sebelum diketahui itu dibuka oleh anonimus, dia sudah menghilangkan sekitar 2100 postingan," ucap Roy Suryo, dikutip dari kanal Youtube Indonesia Lawyers Club pada hari Sabtu, 21 September 2024.

Karena hal ini, Roy memberikan pesan kepada founder Kaskus agar dapat membuka data dari akun bernama Fufufafa ini untuk memecahkan teka-teki yang selama ini membuat gaduh internet.

"(Akan) ketahuan siapa yang berhasil masuk," katanya.

Selain menghilangkan ribuan postingan, penyelundup juga dikatakan Roy berhasil mengganti nomor telpon yang tersemat pada akun Kaskus itu.

"Ini gak mungkin kalau bukan pemilik, ya ganti handphone-nya, atau orang yang disuruh yang punya (akun) untuk ganti itu," papar Roy.

Namun hingga kini, belum dapat dipastikan seratus persen dan terbukti apakah akun Kaskus Fufufafa itu milik orang penting di Indonesia atau bukan. (*)

Sumber: kilat
Foto: Teka-teki akun Kaskus Fufufafa masih jadi misteri. (Youtube Indonesia Lawyers Club/Instagram @gibran_rakabuming)
×
Berita Terbaru Update
close