Tante Nizam Ungkap Iftahurrahman Hanya Beri Uang Jajan Rp 2 Ribu: Harus Ada Kembalian -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tante Nizam Ungkap Iftahurrahman Hanya Beri Uang Jajan Rp 2 Ribu: Harus Ada Kembalian

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T04:18:54Z

Perlahan fakta terbaru mengenai sosok Iftahurrahman semakin terungkap, terlebih setelah aksi kejahatannya tercium publik.

Bukan hanya orang tua Nizam yang dibuat geram, tante korban kini turut vocal dalam menegakkan keadilan untuk keponakannya yang tewas akibat dibunuh oleh ibu tirinya.

Bahkan, tante kandung Nizam sempat membeberkan perihal pelaku yang hanya memberikan uang jajan kepada korban sebesar Rp2 ribu.

Adapun fakta ini sebagaimana yang diungkapkan oleh seseorang, yang mengaku sebagai anak dari ibu kantin yang berdagang di sekolah korban.

"Biasanya dia jajan di kantin mamak ku kak, dikasi makan. Dia jajan apa aja seberapa dia ambil," bunyi narasi dalam percakapan, dikutip Kilat.com dari akun Facebook Zalikha Zalikha Hidayat pada Minggu, 1 September 2024.

Mirisnya, meski diberi uang jajan sebesar Rp2 ribu, korban tetap harus menunggu uang kembalian.

"lya kak 2000. Setiap jajan harus ada kembalian," sambungnya.

Sosok itu juga menyoroti adanya luka memar pada mata korban. Saat ditanya penyebab matanya lebam membiru, korban hanya menjawab karena terkena pintu.

Sementara itu, unggahan isi percakapan mengenai uang jajan Nizam yang hanya senilai Rp2 ribu itu mendapatkan komentar dari warganet.

"Emak tiri iblis ne. Jajan apa Rp2 ribu. Semoga dibabak-belurkan dalam sel," kata akun @yona.

"Kok bisa-bisanya setega itu ya, padahal ayahnya nizam yang cari rezeki. Allahu Akbar," papar akun @Ikhe Lesmana. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ibu tiri Nizam, Iftahurrahman hanya memberikan uang jajan korban sebesar Rp2 ribu (Facebook / Kabar Kalbar / Hudaebiyatul Aslamiyah)
×
Berita Terbaru Update
close