Viral Beri Rocky Gerung Kata-kata Kasar, Inilah Deretan Aksi Kontroversial Silfester Matunina -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Beri Rocky Gerung Kata-kata Kasar, Inilah Deretan Aksi Kontroversial Silfester Matunina

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T10:12:29Z

Viral di media sosial debat panas antara ketua umum solidaritas merah putih Silfester Matunina dengan pengamat politik Rocky Gerung.

Dalam debat tersebut terlihat Silfester Matunina terpancing emosi dengan kritikan yang dikeluarkan oleh Rocky Gerung untuk Presiden Jokowi.

Saat debat Rocky Gerung menjelaskan bahwa selama ini Presiden Jokowi telah melanggar pasal-pasal yang berlaku.

Silfester mendengar hal tersebut ia langsung memotong penjelasan Rocky Gerung dan menganggap bahwa ia hanya mengada-ada.

"Dia hanya muter-muter gak ada bukti, ini manusia pecundang yang merugikan bangsa kita dengan kebohongan yang dilakukan, mana bukti Presiden melanggar pasal-pasal itu." kata Silfester, dilansir kilat.com pada 4 September 2024.

Tidak sampai disitu Silfester yang terpancing emosi tersebut juga beberapa memarkan kata-kata kasar kepada Rocky Gerung saat debat berlangsung.

Momen ini menjadi viral di media sosial hingga netizen mengungkap beberapa deretan aksi kontrovesial Silfester.

Salah satunya Silfester sempat mengeluarkan statemen yang cukup kontrovesial terkait pesawat jet pribadi yang dipakai Kaesang dengan Erina.

Bagi Silfester apa yang dilakukan Kaesang dengan Erina menyewa pesawat jet pribadi untuk liburan itu hal yang biasa.

"Untuk penyewaan private jet ini sudah lama, banyak orang kita para pengusaha, pejabat, bahakan kemarin kita lihat waktu pencapresan itu semua capres mengunakan memakai private jet." ujarnya.

Tidak hanya itu, Silfester pada tahun 2017 juga pernah berorasi dengan menduga Jusuf Kalla menyalahkangunakan kekuasaan untuk kepentingan pribadi.

Oleh karena itu Silfester sempat mendekam dipenjara selama satu tahun 6 bulan, gara-gara ia terbukti bersalah melakukan tindak pidana memfitnah kepada keluarga Jusuf Kalla. (*)

Sumber: kilat
Foto: Viral Beri Rocky Gerung Kata-kata Kasar, Inilah Deretan Aksi Kontrovesial Silvester Matunina (Twitter @BosPurwa)
×
Berita Terbaru Update
close