Warga Sebut Terduga Pelaku Pembunuhan Nia Kurnia Sari Kerap Berburu Bawa Anjing -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Sebut Terduga Pelaku Pembunuhan Nia Kurnia Sari Kerap Berburu Bawa Anjing

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T06:15:33Z

Kasus penyelidikan terkait pembunuhan gadis penjual gorengan masih terus berlanjut, warga sebut kenal terduga pelaku yang tega menghabisi nyawa Nia Kurnia Sari.

Terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari masih buron, pihak kepolisian hingga kekinian terus melakukan berbagai upaya penyisiran lokasi.

Menurut kesaksian warga sekitar kampung tempat kejadian perkara, mereka menduga sosok pembunuh Nia kerap lewat membawa anjing untuk berburu.

Dikutip Kilat.com dari akun YouTube Kompas TV, Minggu 15 September 2024, warga berinisial GA yang juga merupakan kerabat korban mengatakan jika sosok terduga pelaku sering lewat dari arah berlawanan, tak seperti penduduk lokal pada umumnya.

"Saya memang nggak kenal langsung, tapi memang dari kampung sebelah. Dia pernah bawa anjing ke sini, kalau orang sini kan suka berburu. Nah, dia bawa anjing," ungkapnya.

"Biasanya kalau di kampung kami, bawa anjing itu dalam kondisi dari mudiak ke hilir bahasa kami itu. Tapi ini tidak, justru dari hilir ke mudiak," tambah GA.

GA turut memberikan ciri-ciri terduga pelaku yang ia sebut kerap berburu membawa anjing itu.

"Badannya nggak besar-besar amat, biasa aja, kayak normal pertumbuhan orang Indonesia pada umumnya," sebutmya.

Tercatat, sudah hampir sepekan polisi melakukan pengejaran terhadap pembunuh Nia yang ditemukan terkubur di kebun warga dalam kondisi mengenaskan.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan di kesempatan berbeda mengatakan jika identitas terduga pelaku sudah dikantongi.

Kendati demikian, ia menyebut pencarian yang dilakukan pihak kepolisian terkendala sebab terduga pelaku menguasai medan.

"Pelaku lebih menguasai medan pelarian sehingga ia mudah melarikan diri," ungkapnya.

Pihak kepolisian yang melakukan pencarian telah membentuk tim khusus guna menangkap pelaku pembunuhan dan rudapaksa Nia. (*)

Sumber: kilat
Foto: Warga ungkap ciri-ciri terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari. (YouTube Kompas TV)
×
Berita Terbaru Update
close