6 Fakta Perselingkuhan Paula Verhoeven yang Dibongkar Baim Wong -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

6 Fakta Perselingkuhan Paula Verhoeven yang Dibongkar Baim Wong

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T10:52:55Z

Publik masih dibuat kaget dengan kabar Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven. Tak hanya menjatuhkan talak dan menuntut hak asuh anak, Baim Wong juga menuding Paula Verhoeven telah menghianatinya.

Dalam konferensi pers yang digelar kemarin, (8/10/2024), Baim Wong membongkar sederet fakta perselingkuhan Paula Verhoeven yang diduga jadi penyebab ditayangkannya gugatan cerai.

Meski Baim menuding Paula selingkuh, publik justru memihak dan bersimpati pada Paula. Lalu apa saja fakta yang dibongkar oleh Baim Wong soal perselingkuhan Paula Verhoeven yang disebut dilakukan dengan teman dekatnya? Simak ulasannya berikut.

1. Perselingkuhan Paula Disebut Berlangsung Setahun Terakhir

Sambil menunjukkan kesedihan, Baim Wong mengungkap jika Paula Verhoeven menjalin asmara terlarang dengan pria lain sejak setahun terakhir. Bahkan, Baim mengaku perselingkuhan itu sudah beberapa kali ketahuan.

2. Selingkuhan Paula adalah Teman Baik Baim Wong

Baim Wong menyebut jika dirinya telah dikhianati oleh dua orang terdekatnya. Hal itu seolah menegaskan jika Paula memang berselingkuh. Adapun pria yang jadi selingkuhan Paula disebut sebagai teman dekatnya. 

“Laki-laki itu teman baik saya,” ucap Baim sambil menangis.

3. Ganti Nama Pria Selingkuhan

Menurut Baim Wong, setelah kepergok selingkuh, Paula Verhoeven malah merahasiakan nama pria itu. Bahkan Paula disebut mengganti nama kontak selingkuhannya di ponsel.

“Saya tahu, saat ada telepon dari laki-laki itu tapi namanya sudah diganti,” ungkap Baim.

4. Tidak Mudah Memaafkan

Selain membongkar perselingkuhan Paula, Baim Wong juga mengakui jika awalnya dia sudah mencoba memaafkan sang istri. Namun, rupanya Baim tidak bisa dengan mudahnya memaafkan Paula. Apalagi karena Baim tidak mengetahui apa saja yang sudah Paula dan selingkuhannya lakukan.

5. Bertahan Demi Anak

Salah satu alasan mengapa Baim Wong bertahan dan baru mengungkapnya sekarang adalah demi anak. Meski kepercayaannya pada sang istri hilang, tapi Baim berusaha untuk bertahan demi dua putranya.

6. Tidak Mendendam

Setelah menjatuhkan talak dan membongkar skandal perselingkuhan sang istri, Baim Wong menegaskan jika dirinya tidak ingin mendendam. Baim malah mendoakan agar istrinya dan selingkuhannya itu bisa mendapat hidayah dan kembali ke jalan yang benar. 

Itulah tadi sejumlah fakta perselingkuhan Paula Verhoeven yang didasarkan pada pengakuan Baim Wong. Sementara itu, Paula sendiri masih bungkam dan tidak menanggapi tudingan Baim. Bungkamnya Paula ini malah direspon positif dan banyak pula netizen yang memihak dan tidak percaya dengan pengakuan Baim Wong.

Sumber: suara
Foto: Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)
×
Berita Terbaru Update
close