Abidzar Terseret Isu Foto Syur, Umi Pipik Unggah Pesan Adem: Allah Angkat Derajatmu Nanti -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Abidzar Terseret Isu Foto Syur, Umi Pipik Unggah Pesan Adem: Allah Angkat Derajatmu Nanti

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T06:57:25Z

Abidzar Al Ghifari kini mendadak menuai sorotan. Hal ini buntut tersebarnya foto syur mirip anak Umi Pipik tersebut di media sosial X.

Dilansir pada Jumat (18/10/2024), seorang netizen terlihat mengunggah foto syur seorang pria berwajah mirip Abidzar sedang memamerkan alat vitalnya.

"Ini beneran Abidzar? Bjir," tulis netizen mengunggah foto mirip Abidzar sedang memamerkan alat vitalnya.

Foto tersebut pun sontak viral. Banyak netizen yang menduga kuat jika pria dalam foto tersebut adalah adik Adiba Khanza Az-Zahra tersebut.

Usai foto syur mirip sang anak viral di media sosial X, Umi Pipik terlihat mengunggah pesan bijak di Instagram Story-nya baru-baru ini.

Umi Pipik menyinggung soal pola didik orang tua. Ia turut mengutip sabda Nabi Muhammad SAW tentang cara mendidik anak sesuai dengan zamannya.

"Untuk ibu-ibu yang hebat, tidak ada istilah orang tua gagal mendidik anak. Semua orang tua akan mendidik anak dengan baik," tulis Umi Pipik.

"Tetapi ingat sabda Rasulullah 'Jangan kau didik anakmu sesuai dengan zamanmu tapi didiklah anakmu sesuai dengan zamannya'," sambungnya.

Di akhir tulisan yang diunggah di Instagram Story-nya, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori ini juga turut menyemangati putra keduanya.

"Untuk anakku tetap humble, semangat, sabar berkarya hingga kamu bisa mencapai cita-citamu untuk membangun rumah yatim dan membahagiakan adik-adikmu," tulis Umi Pipik.

"Umi love you so much. Yakinlah Allah akan memberikan hadiah yang indah untukmu di waktu yang tepat. Ujian jadikan hikmah dan Allah angkat derajatmu nanti," tandasnya.

Sumber: suara
Foto: Abidzar Al Ghifari dan Umi Pipik. (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close