Anies Trending, Netizen Taruh Hormat Atas Kehadirannya di Pelantikan Prabowo -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anies Trending, Netizen Taruh Hormat Atas Kehadirannya di Pelantikan Prabowo

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T23:57:00Z

Anies Baswedan menjadi pembicaraan usai ia mengunggah postingan ketika dirinya menghadiri pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Topik mengenai Anies bahkan menempati trending topik di X pada Minggu (20/10/2024).

Tak sedikit netizen dan politisi yang memuji sikap negarawan dari eks Gubernur DKI Jakarta tersebut. Selain itu, netizen juga menyemangati Anies Baswedan mengingat Cak Imin sudah merapat ke Prabowo.

Sebagai informasi, Anies Baswedan dan Cak Imin pernah berpasangan sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024. Cuitan 'respect' ke Anies langsung menggema di media sosial.

Pantuan melalui Trends24.in, topik mengenai 'Presiden' memuncaki trending topik di X regional Indonesia usai dicuitkan lebih dari 110 ribu kali.

Topik Presiden ramai dipenuhi oleh netizen yang memberikan ucapan selamat kepada Presiden RI ke-8. Beberapa topik serta hashtag yang trending di X mencakup Presiden, #Selamat, Jokowi, Bu Retno, Pak Bas, Fufufafa, Wapres, dan Anies.
Belasan ribu cuitan netizen membuat Anies menduduki trending topik di X. Detik-detik video saat ia berangkat ke gedung MPR/DPR serta momen Anies ketika menyalami Prabowo Subianto viral menjadi perbincangan.

"Bapak Presiden Prabowo, selamat mengemban amanah kepemerintahan bersama Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Semoga petunjuk Allah terus tercurah pada Bapak, dan juga terus diberi kesehatan, kekuatan dan perlindungan dalam mengemban tugas amat besar dan penting ini," tulis Anies melalui akun X miliknya (@aniesbaswedan) pada Minggu (20/10/2024) sore. Postingan Anies mendapat beragam komentar dari netizen.

"Respect banget sama Pak Anies selalu ikhlas dalam segala hal. Semoga ke depannya Indonesia akan lebih maju," tulis @l**n*bw.

"Jumpa Mas Anies. Sikap negarawan dengan hadir di acara pelantikan Pak Prabowo. Semoga Allah SWT jaga dan berkahi selalu Mas Anies dan keluarganya," cuit Mardani Ali Sera.

"Pak Anies mau menghadiri pelantikan Prabowo the real gentleman," puji @g*pi*o.

"Anies ke MPR lihat Cak Imin bagaikan berkunjung ke pernikahan mantan," tulis @mi*o_i*_r**l.

"Respect lihat Anies menyalami Prabowo. Vibes-nya adem banget," komentar @ru*bl*.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan hadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. (YouTube)
×
Berita Terbaru Update
close