Baim Wong Bongkar Bukti Perselingkuhan Paula Verhoeven di Depan Keluarga dan Rekan Artis, Isinya Bikin Syok -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baim Wong Bongkar Bukti Perselingkuhan Paula Verhoeven di Depan Keluarga dan Rekan Artis, Isinya Bikin Syok

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T04:52:41Z

Jauh sebelum Baim Wong bongkar perselingkuhan Paula Verhoeven dengan teman baiknya di publik, ayah 2 anak itu ternyata membongkarnya lebih dulu di depan keluarga dan teman-temannya.

Hal tersebut diungkap oleh Vista Putri yang mengaku melihat rekaman video perselingkuhan Paula Verhoeven bersama keluarga Baim Wong dan rekan artis lainnya.


Vista Putri mengatakan kala itu ada 3 artis perempuan lainnya yang ikut menonton video bukti perselingkuhan istri Baim Wong.

"Jadi, kami tuh sama beberapa rekan artis. Ada cewek dan cowok, kita ada 3 orang dan sama keluarga Baim," ujar Vista Putri dilansir dari Cumicumi, Rabu (16/10/2024).

Vista Putri juga bercerita semua orang ketika itu pun sangat terkejut melihat bukti-bukti video perselingkuhan Paula Verhoeven yang ditunjukkan oleh Baim Wong.

"Ter hah hah hah. Di TV itu disetel rekaman-rekamannya, ya semua itu ada bukti-buktinya," ujarnya.

Sayangnya, Vista Putri enggan membocorkan lebih detail isi video yang menjadi bukti perselingkuhan Paula Verhoeven dengan pria inisial N tersebut.

Menurutnya, pengacara Baim Wong, Fahmi Bachmid akan menyampaikan langsung perihal bukti perselingkuhan tersebut ketika sidang perdana perceraian kliennya.

Sebelumnya, Vista Putri hanya mengatakan pria inisial N yang menjadi selingkuhan mantan supermodel tersebut ada teman baik sekaligus teman kerja Baim Wong di kantor.

Pria inisial N memiliki postur tubuh yang tinggi, sedikit gemuk, gondrong dan brewokan.

Sumber: suara
Foto: Kolase Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close