Bak Ada Firasat, Chef Omakase Buang Muka saat Erina Gudono Fleksing di Media Sosial -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bak Ada Firasat, Chef Omakase Buang Muka saat Erina Gudono Fleksing di Media Sosial

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T06:57:21Z

Apa yang dibagikan oleh Erina Gudono baru-baru ini seolah menenggelamkan ketenangan publik begitu saja. Terutama ketenangan usai kelahiran anak pertama Erina dan Kaesang Pangarep, Bebingah Sang Tansahayu.

Ketimbang menjaga privasi, Erina Gudono kembali ke media sosial dengan sembrono. Mulanya, unggahan yang dibagikan sebatas merayakan kelahiran anak pertama.

Namun kemudian diiringi dengan usaha untuk memamerkan kemewahan yang diperolehnya sebagai ibu yang baru melahirkan, sekaligus istri Kaesang Pangarep dan menantu presiden.
Kemewahan tersebut diperlihatkan dengan jelas saat Erina Gudono bersama Kaesang Pangarep mendatangkan chef pribadi untuk menyediakan makanan-makanan Jepang ala omakase.

"Terima kasih, omakase di Rs-nya @kaesangp," tulis Erina dalam unggahan yang kini viral.

"Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," sambung Erina Gudono.

Kini, ramai di X, beragam kritikan didatangkan untuk Erina Gudono. Seolah tak memberikan kesempatan kepada Erina Gudono untuk beristirahat, warganet menyingung mengenai status presiden hingga pendidikan Erina yang mentereng sebagai perbandingan.

"Hak lu mau pamer makan mewah di RS seharga jutaan rupiah, tapi kamu lupa saat ini statusmu menantu presiden yang kondisi ekonomi rakyatnya sedang kurang baik. Erina Gudono lulusan luar negeri doang, tapi cara pikir norak anak orang terkaya Indonesia aja kagak pernah pamer gini," komentar pemilik akun X @Moxweet.

Bersama kritikan tersebut, sang pemilik akun memperlihatkan pula video yang sempat dibagikan oleh Erina. Saat ditilik kembali oleh Suara.com, ditemukan gerak-gerik tak nyaman dari chef pribadi yang diundang Erina Gudono tersebut.

Saat Erina mengarahkan kamera ke arahnya, sang chef tampak kikuk dan langsung memalingkan wajah. Gerak-gerik ini diperhatikan dan juga turut dikomentari oleh warganet.

"Gue salfok sama mbaknya yang sadar kamera tiba-tiba buang muka, udah firasat ga enak kali ya," komentar warganet.

"Semoga netizen nggak caci-maki restonya yang nggak tau apa-apa. Chef-nya aja buang muka di video ini karena ngerti bakal jadi masalah," timpal warganet.

"Main ngerekam muka orang aja, itu chefnya sampe buang muka loh," komentar warganet lainnya.

Sumber: suara
Foto: Erina Gudono nikmati omakase di rumah sakit usai melahirkan (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close