Bukan DS, Ternyata Ini Nama Pria Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven? Masih Karyawan Baim Wong -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukan DS, Ternyata Ini Nama Pria Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven? Masih Karyawan Baim Wong

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T14:22:28Z

Sahabat Baim Wong, Vista Putri, ikut menanggapi isu perselingkuhan Paula Verhoeven yang disebarkan oleh Baim Wong. Bahkan Vista turut membocorkan petunjuk baru mengenai pria yang diduga telah menjadi orang ketiga dalam pernikahan Baim dan Paula tersebut.

Seperti dilihat di TikTok @/cilikayune, awalnya Vista menegaskan bahwa pria diduga selingkuhan Paula bukan Dimas Seto, sebagaimana yang diduga banyak warganet.

“Aku sebut aja ya, Dimas Seto ya, enggak, kalian salah, salah besar, bukan Dimas Seto. Setahu Baim cerita, bukan Dimas ya, bukan DS, bukan, (tapi) temen baiknya dia,” kata Vista, dikutip pada Selasa (15/10/2024).

Bahkan bukan hanya teman baik Baim, pria diduga selingkuhan Paula itu juga merupakan rekan kerja Baim. Karena itulah, tidak heran bila pengacara Baim sempat menyebut kliennya sangat sakit hati akan dugaan perselingkuhan Paula.
@cilikayune Sc yt cumicumi.com #viral #baimwong #paula #vistaputri #dimasseto #cerai #selingkuh #fyp #fypシ゚viral #cilikayune #sedih ♬ Very Sad - Enchan
“Ya biasa kerja bareng di kantor, gitu sih yang Baim cerita ke aku. Bukan (diduga selingkuhan Paula bukan sesama artis), bisa dibilang karyawan Baim iya, bisa dibilang temen baik, bukan (dari kalangan artis). Sekarang nggak dong (tidak lagi bekerja sama dengan Baim),” tutur Vista.

Vista memang tidak membocorkan detail nama pria yang diduga telah berselingkuh dengan Paula, tetapi dia memberikan petunjuk baru mengenai inisial nama teman baik Baim tersebut.

“Inisialnya sih N ya, panggilannya. Kalau Baim manggilnya sih N ya. (Namanya terdiri dari) empat (kata),” tandas Vista.

Sebagai pengingat, Baim Wong telah melayangkan gugatan cerai kepada Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Yang cukup mengejutkan, Baim menyebut Paula telah berselingkuh darinya. Perkara itu menjadi salah satu alasan Baim memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Paula. Tak hanya itu, Baim juga meminta hak asuh anak-anaknya dari Paula.

Sumber: suara
Foto: Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)
×
Berita Terbaru Update
close