Cak Imin Jadi Menteri, Anies Baswedan: "Traktiran yang Udah Dapat Pekerjaan Baru" -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cak Imin Jadi Menteri, Anies Baswedan: "Traktiran yang Udah Dapat Pekerjaan Baru"

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T10:30:48Z

Anies Baswedan baru-baru ini membagikan momen kebersamaannya dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin setelah menghadiri pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming pada Minggu (20/10/2024).

Dibagikan melalui akun X resmi miliknya, pasangan Pilpres 2024 tersebut tampak makan bersama di sebuah restoran Jepang dan ditemani oleh istri masing-masing. Keduanya duduk berhadapan sambil tersenyum.

Dalam unggahan tersebut, Anies Baswedan menyebut jika santap siang mereka merupakan bentuk traktiran Cak Imin karena Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mendapatkan jabatan baru. Sebagaimana diketahui, Cak Imin ditunjuk oleh Prabowo Subianto menjadi Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Masyarakat.

"Makan siang bareng @cakimiNOW habis acara pelantikan. Traktiran yang udah dapat pekerjaan baru," cuit Anies Baswedan.

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 57.000 kali oleh sesama pengguna X itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang menyoroti emotional quotient (EQ) atau kecerdasan emosional Anies Baswedan dalam postingan tersebut.

Sejumlah warganet menilai jika Anies Baswedan tampak ikhlas dan menerima jika pasangannya saat Pilpres 2024 melenggang ke dalam kabinet Prabowo Subianto, lawan keduanya dalam Pemilu.
"Unpopular opinion. EQ Pak Anies ini jauh lebih baik dan stabil daripada teman sejawatnya. Bisa meregulasi emosi di segala kondisi, dibesarkan di kondisi keluarga yang aman, loving, divalue, dan divalidasi perasaannya itu privilege," tulis akun @syl********

"Pak Anies tolong kuliahin saya gimana cara berdamai dan ikhlas sampe tahap kayak bapak, mau 87 SKS seminggu juga saya jabanin," komentar @str*******

"Langsung minta info loker aja pak," tambah @gen*********

"Kok bisa sih abah setenang itu loh, ngeliat betapa menguras emosinya pemilu kemaren dan geng 02. Dicurangi berkali-kali. Kayak ya Allah... gue aja ngehujat oligarki tiap hari," timpal @lo*********

"Kalau kata teorinya Maslow, Pak Anies ini udah sampai ke tahap aktualisasi diri," sahut @ell*****

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan makan siang bersama Muhaimin Iskandar/Ist
×
Berita Terbaru Update
close