Dikasih Jabatan Setara Jenderal Bintang 4, Usia Mayor Teddy Jadi Omongan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dikasih Jabatan Setara Jenderal Bintang 4, Usia Mayor Teddy Jadi Omongan

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T10:30:46Z

Mayor Teddy terpantau menjadi trending topic di X hingga Senin (21/10/2024) pagi. Hal ini setelah ia ditunjuk menjadi Sekretaris Kabinet Merah Putih di pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Terpilihnya Mayor Teddy sebagai seskab Prabowo langsung menuai perbincangan. Bagaimana tidak, jabatan baru Mayor Teddy itu setara dengan jenderal bintang 4.

Padahal, orang kepercayaan Prabowo itu masih berusia 35 tahun. Namun, ia berhasil menjabat sebagai sekretaris kabinet yang bisa dikatakan setara dengan jabatan jenderal bintang 4.

Seorang warganet lantas membandingkan karier Mayor Teddy dengan teman-teman seangkatan. Menurut warganet, orang-orang seangkatan Mayor Teddy biasanya masih menjabat sebagai wakil komandan batalyon infanteri atau selevelnya.

"Gila Mayor Teddy langsung promosi dari Mayor jadi seskab (setara jendral bintang 4). Umur masih 35, sementara temen-temen seangkatannya akmil 2011 masih jabat wadanyon, kasi, kaur, atau masih pada mau persiapan sekolah sesko," tulis warganet di X.
Warganet lain juga tidak habis pikir dengan moncernya karier Mayor Teddy. Bagaimana tidak, ia awalnya menjadi ajudan Jokowi, sebelum akhirnya dipercaya sebagai ajudan Prabowo dan naik kelas menjadi seskab.

"Gak sia-sia Mayor Teddy ngawal pak Gemoy sampai sekarang, naik jabatan juga. Eh tapi boleh ya naik jabatan gitu atau harus pensiun dini?" tanya warganet.

"Minimal Mayor Teddy sekolahnya jelas. Kepangkatannya juga jelas. Dan dia mulai dari bawah, karena setia jadi diangkat. Itu rezeki namanya. Lah kalau fufufafa?" celetuk warganet.

"KKN nya makin kelihatan banget. Bagi-bagi jabatan dengan orang terdekat, nggak peduli sanggup atau nggak. Diperluasnya jumlah menteri akibat kapasitas mereka-mereka yang menjabatnya sebenarnya nggak capable, dengan itu jadi lebih ringan," kritik warganet.

"Deserve sih ya, doi kerja keras banget dari jaman ngedampingi Jokowi dulu juga, etos kerjanya mantap," puji warganet.

"Menurut saya tidak ada yang salah dengan pengangkatan Mayor Teddy ini, secara dia adalah orang paling dipercaya oleh presiden Prabowo. Coba aja dirimu jadi presiden, siapa kira-kira yang diangkat jadi seketarismu?" tulis warganet.

Sumber: suara
Foto: Mayor Teddy di acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. (YouTube)
×
Berita Terbaru Update
close