Dipanggil Prabowo Subianto, Giring Ganesha: Saya Dikasih Tugas Besar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dipanggil Prabowo Subianto, Giring Ganesha: Saya Dikasih Tugas Besar

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T23:57:28Z

Giring Ganesha jadi salah satu artis yang ikut dipanggil menghadap Presiden Terpilih RI, Prabowo Subianto di kediamannya kawasan Kertanegara, Jakarta, Selasa (15/10/2024). Ia merasa terhormat dengan undangan Prabowo.

"Alhamdulillah, bahagia, happy," ujar Giring Ganesha saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon.

Giring Ganesha sedikit bercerita soal hasil pertemuan dengan Prabowo Subianto. Ia mengaku sudah mendapat arahan untuk ikut membantu Prabowo di pemerintahan mendatang.

"Udah dikasih arahan dari Pak Prabowo. Kami punya tugas besar ke depannya untuk bangun bangsa dan negara ini," terang Giring Ganesha.

Giring Ganesha pun menyambut baik ajakan Prabowo Subianto untuk bergabung ke pemerintahan. Ia sama sekali tidak terbebani dengan tugas yang diberikan.

"Itu kan tugas negara. Saya sih bakal happy kerjainnya ya. Saya punya teori hidup, kalau orang udah percaya, saya harus menjaga kepercayaan itu dengan bekerja sebaik-baiknya," jelas Giring Ganesha.

Sayang, Giring Ganesha belum mau menjelaskan rincian tugas yang dipercayakan Prabowo Subianto kepada dirinya. Ia cuma memberi sedikit bocoran bahwa tugas tersebut masih sesuai dengan kapasitasnya sebagai pekerja seni.

"Nanti domainnya Pak Prabowo itu yang menjelaskan. Pokoknya, nggak jauh beda dari keahlian saya," ucap Giring Ganesha.

Selain Giring Ganesha, ada Raffi Ahmad dan Yovie Widianto yang ikut dipanggil menghadap Prabowo Subianto hari ini. Sama seperti Giring, Raffi mendapat tugas untuk fokus mengembangkan industri kreatif.

"Ada tentang generasi muda, industri kreatif dan bidang seni," ungkap Raffi Ahmad.

Sedang untuk Yovie Widianto, belum ada gambaran jelas soal tugas apa yang diberikan Prabowo Subianto kepadanya.

Sumber: suara
Foto: Anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha di kediaman Prabowo di Kertanegara, Selasa (15/10/2024). (Suara.com/Fakhri)
×
Berita Terbaru Update
close