Diprediksi Bakal Masuk Calon Kabinet, Giring Ganesha Kirim Pujian Setinggi Langit Usai Prabowo Subianto Dilantik -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diprediksi Bakal Masuk Calon Kabinet, Giring Ganesha Kirim Pujian Setinggi Langit Usai Prabowo Subianto Dilantik

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T23:56:59Z

Prabowo Subianto resmi jadi Presiden RI usai dilantik pada Minggu pagi (20/10/2024). Penetapan itu disambut baik oleh salah satu artis yang masuk bakal calon pengisi kabinet Prabowo, Giring Ganesha.

Lewat sebuah unggahan di Instagram, Giring Ganesha menampilkan momen keakraban bersama Prabowo Subianto. Ungkapan syukur Giring sampaikan usai Prabowo resmi jadi orang nomor satu di Indonesia.

"Dengan penuh hormat dan rasa syukur, saya mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka," ujar Giring Ganesha dalam keterangan unggahan tersebut.


Pujian setinggi langit juga Giring Ganesha ungkapkan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Optimisme akan kesejahteraan bangsa disampaikan Giring saat Prabowo mulai bekerja nanti.

"Semoga amanah besar ini membawa bangsa kita menuju kemajuan yang lebih signifikan, mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Giring Ganesha.

"Kami percaya, di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo dan Mas Gibran, Indonesia akan semakin kuat dan sejahtera," lanjut sang musisi.

Sebagaimana diketahui, Giring Ganesha ikut diminta menghadap Prabowo Subianto di kediamannya kawasan Kertanegara, Jakarta pada Selasa (15/10/2024) lalu.

Dalam pertemuan saat itu, Giring Ganesha mengaku menerima tugas besar dari Prabowo Subianto untuk membangun bangsa dan negara.

"Udah dikasih arahan dari Pak Prabowo. Kami punya tugas besar ke depannya untuk bangun bangsa dan negara ini," terang Giring Ganesha di hari itu.

Sayang hingga saat ini, belum ada penjelasan lebih detail soal tugas Giring Ganesha dalam pemerintahan Prabowo Subianto. Giring pada tulisannya di Instagram cuma mengirim sinyal bahwa dia akan ikut menyongsong masa depan cerah bersama Prabowo.

"Kini, dengan harapan besar, kita melangkah ke depan untuk masa depan yang lebih cerah. Amin," pungkas Giring Ganesha.

Sumber: suara
Foto: Giring Ganesha dan Prabowo Subianto [Instagram/@giring]
×
Berita Terbaru Update
close