Fakta Perselingkuhan Paula Verhoeven: Cinta Terlarang dengan Sahabat Suami -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fakta Perselingkuhan Paula Verhoeven: Cinta Terlarang dengan Sahabat Suami

Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T01:54:06Z

Baim Wong membeberkan fakta perselingkuhan Paula Verhoeven dalam konferensi pers yang digelarnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Selasa (8/10/2024). 

Sang aktor mengklaim, perselingkuhan sang istri adalah alasannya mendaftarkan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 8 Oktober 2024. Tak hanya menginginkan cerai, dia juga menuntut hak asuh atas kedua anaknya.

6 Fakta Perselingkuhan Paula Verhoeven

1.Selingkuh Setahun Terakhir

Baim Wong menyebut, cinta terlarang Paula Verhoeven dengan pria selingkuhannya sudah berlangsung sejak setahun terakhir. Perselingkuhan itu, menurutnya, sempat ketahuan beberapa kali. 

2.Sosok Selingkuhan Paula

Walau tak menyebut nama, namun Baim Wong mengklaim, istrinya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. “Saya dikhianati dua orang terdekat saya. Laki-laki itu teman baik saya,” ujar Baim sambil menangis.

3.Nama Rahasia  

Setelah ketahuan berselingkuh, Baim Wong menyebut, Paula Verhoeven mengganti nama pria selingkuhannya di daftar kontak ponsel. “Saya tahu, saat ada telepon dari laki-laki itu tapi namanya sudah diganti,” tuturnya.

4.Maaf Itu Tak Mudah

Baim Wong awalnya memaafkan sang istri saat mengetahui perselingkuhan itu. Namun dia mengakui tak mudah untuk memaafkan. “Berat sekali untuk memaafkan karena saya tidak tahu mereka ngapain saja,” imbuhnya.

5.Bertahan untuk Anak

Setelah mengetahui perselingkuhan Paula Verhoeven, Baim Wong mengaku, kepercayaannya pada sang istri mulai memudar. Dia berusaha bertahan hanya untuk anak-anaknya. “Kalau bicara anak sudahlah. Apapun pendapat kalian tentang saya, tak ada masalah,” ujarnya.

6.Tak Ada Dendam

Baim Wong menegaskan, tak ada dendam dalam untuk Paula Verhoeven dan selingkuhannya meski tak mudah baginya untuk memaafkan. “Yang bisa saya lakukan adalah mendoakan agar mereka mendapat hidayah dan dibawa ke jalan yang benar. Itu saja, karena saya enggak mau dendam.”

Demikian 6 Fakta Perselingkuhan Paula Verhoeven Berdasarkan Pengakuan Baim Wong.*

Sumber: okezone
Foto: Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)
×
Berita Terbaru Update
close