Heboh Isu Menteri Titipan Jokowi, Babe Haikal: Prabowo Tak Bisa Dipengaruhi! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Isu Menteri Titipan Jokowi, Babe Haikal: Prabowo Tak Bisa Dipengaruhi!

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T04:52:46Z

Susunan menteri era Presiden Terpilih, Prabowo Subianto terus menjadi perhatian publik. Prabowo pun saat ini sedang memanggil puluhan nama yang digadang-gadang akan mengisi kabinetnya nanti.

Dari puluhan nama yang dipanggil Prabowo, terdapat 17 orang menteri era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Isu yang beredar, belasan nama tersebut merupakan titipan Presiden Jokowi.

Menanggapi hak tersebut, pendukung Prabowo, Haikal Hassan membantah adanya isu menteri titipan. Menurutnya, Prabowo sosok yang tidak mudah dipengaruhi.

"Pak Prabowo bukan orang yang gampang dipengaruhi oleh siapa pun," kata Hassan dalam program Rakyat Bersuara bertajuk 'Jelang Pelantikan & "Private Dinner" Jokowi-Prabowo', Rabu (16/10/2024).

Babe Haikal--panggilan akrabnya-- menjelaskan, orang-orang terdekat Prabowo juga mengetahui jika mantan Danjen Kopassus itu tidak mudah dipengaruhi.

Ia menegaskan, nama-nama nanti yang diumumkan untuk mengisi menteri merupakan hasil pertimbangan Prabowo Subianto dengan melihat kinerja yang bersangkutan.

"Beliau mandiri, beliau tegas, beliau independen, enggak ada yang bisa mempengaruhi beliau, kecuali beliau sendiri dengan daya pikir dan intuisi yang bagus,"pungkasnya.

Sumber: okezone
Foto: Pendukung Prabowo, Haikal Hassan/Okezone
×
Berita Terbaru Update
close