Kaesang Datangkan Chef Pribadi ke RS, Harga Omakase ala Erina Gudono Tembus Jutaan per Porsi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kaesang Datangkan Chef Pribadi ke RS, Harga Omakase ala Erina Gudono Tembus Jutaan per Porsi

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T04:52:35Z

Erina Gudono lagi-lagi membuat gebrakan di media sosial selepas melahirkan anak pertamanya, Bebingah Sang Tansahayu.

Kali ini Erina memamerkan romantisme sang suami, Kaesang Pangarep, yang sampai mendatangkan omakase untuk memuaskan keinginannya untuk kembali makan sushi dan makanan Jepang lainnya.

"Terima kasih Omakase di RSnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," tulis Erina di Instagram Story-nya, seperti dikutip pada Kamis (17/10/2024).

Erina Gudono memamerkan omakase di rumah sakit. (Instagram Story/@erinagudono)

Kaesang juga tampaknya sampai menyiapkan backdrop khusus untuk mengucapkan rasa terimakasihnya atas perjuangan Erina melahirkan buah hati mereka.

"Congratulations on the glowing mom ERINA," begitulah tulisan yang tertera. "Terima kasih sudah menjadi istri yang menakjubkan dan melahirkan bayi perempuan yang luar biasa -Kaesang Pangarep."

Erina juga memamerkan kartu menu yang disajikan pihak restoran omakase untuknya. "Thank you @zutto.jkt. Semuanya enak," tutur Erina dan memperlihatkan sedikit menu yang akan disantapnya.

Terdapat total 15 hidangan yang disajikan untuk Erina, meliputi appetizer atau makanan pembuka, shinogi, yakimono, nigiri, soup, dan dessert atau makanan penutup. Hidangan terbanyak yang disajikan adalah dari kategori nigiri.

Kemewahan benar-benar terlihat dari postingan Erina tersebut, memunculkan pertanyaan berapa biaya yang mesti digelontorkan untuk memboyong restoran omakase ke rumah sakit seperti yang dilakukan Kaesang?

Harga omakase yang dibawa Kaesang Pangarep untuk Erina Gudono ke rumah sakit. (Instagram Story/@zutto.omakase)

Melansir unggahan di Instagram resmi Zutto Jakarta, terdapat beberapa paket omakase yang bisa dipilih, yakni Osaka Package seharga Rp2 juta untuk 14-15 hidangan, Tokyo Package seharga Rp2,8 juta untuk 17-18 hidangan, serta Zutto Omakase Signature Set seharga mulai dari Rp3,5 juta.

Namun patut dicatat, harga ini belum termasuk pajak dan biaya layanan. Selain itu, tentu akan ada tambahan biaya apabila memanggil restoran omakase tersebut ke rumah sakit alih-alih menikmatinya langsung di tempat.

Padahal belum lama ini Erina ramai dikritik warganet karena memamerkan gaya hidup mewah yang dinilai menunjukkan kesenjangan dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

Menantu Presiden Jokowi itu pernah memamerkan roti seharga Rp400 ribu, naik private jet ke Amerika Serikat, sampai diduga membeli stroller bayi dengan harga selangit di sana.

Sumber: suara
Foto: Erina Gudono Nikmati Omakase Mewah di Rumah Sakit (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close