Kronologi dan Penyebab Liam Payne Meninggal, Tragis! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kronologi dan Penyebab Liam Payne Meninggal, Tragis!

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T14:20:06Z

Liam Payne, mantan anggota boyband One Direction, meninggal dunia pada usia 31 tahun setelah terjatuh dari lantai tiga kamar hotel di Buenos Aires, Argentina. Lantas, apa penyebab Liam Payne meninggal?

Menurut pernyataan pihak kepolisian setempat, musisi asal Inggris tersebut meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024), pukul 17.00 waktu setempat. Mari kita mengulik penyebab Liam Payne meningga dunia.

Liam Payne terjatuh dari lantai tiga Casa Sur Hotel, yang mengakibatkan luka serius. Tim medis mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut meninggal di lokasi kejadian.

Kematian Liam Payne yang mendadak ini mengejutkan berbagai pihak. Publik pun bertanya-tanya tentang penyebab Liam Payne meninggal.

Kronologi Meninggalnya Liam Payne

Sebelum insiden tragis itu terjadi, Liam Payne dan kekasihnya, Kate Cassidy, tiba di Argentina pada 30 September 2024. Pasangan ini membagikan beberapa unggahan di media sosial yang menunjukkan momen bahagia selama liburan mereka.

Sekitar dua minggu kemudian, Kate Cassidy diketahui telah meninggalkan Argentina pada 14 Oktober 2024, sementara Liam Payne tetap tinggal dan menginap di Hotel Casa Sur Palermo.

Mengutip dari The Guardian, polisi segera bergegas ke hotel setelah menerima panggilan darurat yang melaporkan adanya pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol. Pria tersebut diduga adalah Liam Payne.

Berdasarkan rekaman panggilan 911, manajer hotel melaporkan bahwa ada tamu yang tampaknya menggunakan obat-obatan dan berperilaku agresif. Suara manajer semakin cemas saat panggilan berlangsung, ia meminta agar petugas segera menuju ke kamar yang memiliki balkon.

Hingga saat ini, masih belum jelas apakah insiden tersebut disengaja atau tidak. Saat ini bahwa pihak berwenang sedang menyelidiki penyebab kematian Liam Payne dan melakukan autopsi.

Penyebab Kematian Liam Payne

Alberto Crescenti selaku kepala sistem medis darurat menyatakan bahwa Liam Payne mengalami cedera yang sangat parah dan berada dalam kondisi di mana tidak mungkin dilakukan resusitasi.

Liam dipastikan meninggal di lokasi kejadian setelah terjatuh dari kamarnya. Penyanyi asal Inggris ini diduga mengalami patah tulang di dasar tengkorak akibat jatuh dari ketinggian sekitar 13 hingga 14 meter.

Namun, rincian mengenai kondisi Liam setelah jatuh masih dalam penyelidikan karena otopsi belum selesai. Penyebab jatuhnya Payne dari balkon kamarnya juga belum dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, Liam Payne pernah berbicara tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan kecenderungannya menggunakan alkohol untuk menghadapi tekanan dari ketenaran.

Tahun lalu, ia memposting video di saluran YouTube-nya yang membahas tentang keputusannya untuk berhenti minum alkohol, serta mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukungnya selama masa-masa sulit.

Sebelum kejadian tersebut, Payne juga mengunggah video di Snapchat mengenai perjalanan ke Argentina, di mana ia berbicara tentang aktivitas menunggang kuda, bermain polo, dan kerinduan untuk kembali ke rumah bertemu dengan anjingnya.

Demikianlah informasi terkait penyebab Liam Payne meninggal.

Sumber: suara
Foto: Liam Payne (Instagram/@liampayne)
×
Berita Terbaru Update
close