Kronologi Liam Payne Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Balkon Hotel di Argentina -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kronologi Liam Payne Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Balkon Hotel di Argentina

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T04:52:38Z

Liam Payne meninggal dunia menjadi berita menggemparkan hari ini. Kronologi meninggalnya Liam Payne, mantan personel One Direction pun menjadi pertanyaan para fans.

Menurut laporan bahwa Liam Payne dan pacarnya, Kate Cassidy, tiba di Argentina pada 30 September. 

Mereka sempat mengunggah beberapa postingan di media sosial yang menunjukkan kebersamaan mereka selama berlibur. Kate meninggalkan Argentina pada 14 Oktober, sementara Liam tetap tinggal di CasaSur Palermo Hotel.

TMZ telah mendapatkan informasi bahwa Liam Payne, mantan anggota One Direction, meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon hotelnya di Argentina. Penyanyi tersebut meninggal pada Rabu 16 Oktober malam. 

Beberapa saksi di hotel tempatnya menginap di Buenos Aires mengatakan bahwa Liam terjatuh dari kamar di lantai tiga CasaSur Palermo Hotel. Saat ini, belum diketahui apakah kejadian tersebut disengaja atau tidak.

Foto yang dilihat TMZ menunjukkan tubuh Liam tergeletak di dek hotel dengan meja dan kursi di sekitarnya, dan tatonya tampak jelas—sebuah gambar jam di lengan kirinya serta kalajengking di perutnya.

Para saksi menyebut bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 5 sore 16 Oktober di Buenos Aires. Sebelumnya, Liam dilaporkan berperilaku tidak terkendali di lobi hotel, bahkan menghancurkan laptopnya dan harus dibawa kembali ke kamarnya.

Polisi dan petugas medis berada di sekitar hotel, dan pihak berwenang langsung menutupi jenazah Liam saat mereka memulai investigasi terkait kematiannya.

Seperti diketahui, Liam berada di Argentina untuk menghadiri konser Niall Horan, mantan rekannya di One Direction, dan mereka bahkan sempat reuni di acara tersebut.

Liam bergabung dengan One Direction pada usia 16 tahun, dan grup ini menjadi salah satu boyband terbesar di dunia setelah dibentuk pada tahun 2010 melalui ajang The X Factor. One Direction akhirnya bubar pada tahun 2015, dan Liam dikenal sebagai salah satu penulis lagu utama mereka.

Pada bulan Juni 2021, Liam mengungkapkan bahwa dirinya pernah berjuang melawan kecanduan alkohol dan obat resep selama tur One Direction. 

Menurut laporan TMZ, Minggu ini, ada laporan mengenai mantan tunangan Liam, Maya Henry, yang menuduhnya meninggalkannya setelah meminta Maya untuk melakukan aborsi. Pengacara Maya bahkan mencoba mengirimkan surat perintah penghentian agar Liam berhenti menghubunginya.

Foto: Liam Payne Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Balkon Hotel di Argentina/Net
×
Berita Terbaru Update
close