Kyran Djiwandono, Harry Potter Lokal Keponakan Prabowo yang Curi Perhatian di Pelantikan Presiden -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kyran Djiwandono, Harry Potter Lokal Keponakan Prabowo yang Curi Perhatian di Pelantikan Presiden

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T10:30:42Z

Banyak hal menarik yang ikut menjadi sorotan dalam acara Pelantikan Presiden Prabowo Subianto di Gedung MPR RI, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Termasuk kehadiran pemuda tampan yang ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan sang Presiden terpilih. 

Ia adalah Kyran Djiwandono, anak dari Thomas Djiwandono yang merupakan keponakan dari Prabowo Subianto. Sosoknya berhasil menyita perhatian publik termasuk kaum hawa hingga beberapa video tentangnya dibagikan di media sosial. 

Terlihat di akun Instagram @lambegosiip, Kyran hadir mengenakan busana formal berupa setelan jas berwarna biru navy dengan inner kemeja putih, lengkap dengan dasi biru. Postur tubuh yang tegap dengan kacamata membuat penampilannya makin mempesona.

Kyra juga memiliki model rambut messy hair dan terus berada di tengah keluarganya untuk menyapa, dan sesekali tersenyum menambah ketampanannya. 

"Bapak Prabowo dilantik, warganet malah salfok dengan Kyran Djiwandono (Anaknya Thomas Djiwandono keponakannya Pak Prabowo) netizen ramai beri pujian "Ganteng banget yaa, ini mah Harry Potter lokal"," tulis akun tersebut seperti Suara.com kutip pada Senin (21/10/2024).


Diketahui, Kyran bukan hanya hadir ke acara Pelantikan sang kakek jauh, tapi juga turut mendukung ayahnya, Thomas Djiwandono yang juga bakal menjabat kembali sebagai Wakil Menteri Keuangan di era Kabinet Merah Putih tersebut. 

Kyran sendiri merupakan cucu langsung dari mantan Gubernur Bank Indonesia, Soedradjad Djiwandono. Ia menikah dengan Biantiningsih Miderawati Djojohadikusumo, kakak pertama Prabowo.

Sosok Kyran pun menuai perhatian banyak netizen hingga menuai begitu banyak pujian.

"Emang cakep cakep ya keluarga þesarnya pak prabowo," kata @ani***.

"Trah nya daddy owo gak terelakkan smua seger" dan bening"," ujar @cal***.

"Ganteng ini dari harry poter kmana mana," tambah @lys***.

"Duhh jadi pingin punya mantu seperti ini," ungkap @dia***.

Sumber: suara
Foto: Pesona Kyran Djiwandono: Harry Potter Lokal di Pelantikan Presiden (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close