Netizen Bersimpati ke Anies Baswedan, Lihat Cak Imin Bagaikan ke Pernikahan Mantan? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Netizen Bersimpati ke Anies Baswedan, Lihat Cak Imin Bagaikan ke Pernikahan Mantan?

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T23:56:57Z

Anies Baswedan diketahui menghadiri acara Prabowo-Gibran pada Minggu (20/10/2024) pagi. Postingan video saat Anies akan pergi ke gedung MPR/DPR berhasil viral di media sosial.

Netizen justru bersimpati dan mengibaratkan bahwa Anies menemui Cak Imin mirip dengan seseorang yang menghadiri pernikahan mantan.

Sebagai informasi, Anies Baswedan menjadi sorotan di acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pada momen siaran langsung, mantan Gubernur DKI Jakarta ini beberapa kali disorot kamera. Sebelumnya, Cak Imin mengaku bahwa ia bakal hadir di acara pengucapan sumpah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Ia mengungkap sudah janjian bersama Anies dalam memenuhi undangan dari MPR. "Iya saya janjian sama Mas Anies,” kata Cak Imin beberapa waktu lalu. Perlu diketahui, Anies dan Cak Imin pernah berpasangan sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2024.
Setelah kalah, Cak Imin merapat ke Prabowo sementara Anies tak mempunyai kendaraan politik untuk maju lagi sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta periode 2024-2029.

"Selamat pagi, selamat beraktivitas! Otw MPR," tulis Anies sembari mengunggah video sebelum menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Video tersebut viral usai dibagikan 2.400 kali dan memperoleh 23 ribu tanda suka. Postingan itu dijejali komentar yang banyak menyinggung soal Cak Imin.

Topik mengenai 'Anies' turut trending di X setelah dicuitkan lebih dari 14 ribu kali oleh netizen. Ribuan netizen memberikan komentar semangat serta bersimpati untuk Anies.

"Ke MPR lihat Cak Imin bagaikan berkunjung ke pernikahan mantan," tulis @mi*o_i*_r**l.

"Semangat ya pak, saya tahu benar rasanya. Apalagi lihat Cak Imin jadi bagian di kementerian. Kayak datang ke kondangan mantan, mana rapi bener lagi ni abah," ungkap @ja**ja*kpar.

"I feel you Bah, saya pernah datang ke nikahan mantan saya. Pasti rasanya kurang lebih sama. Saya yakin Abah kuat, semangat ya Bah (emoticon cinta)," komentar @a**ib*ron.

"Pak Anies, temenin saya nangis saja pak," cuit @yo**e*un.

Sumber: suara
Foto: Kolsae Anies Baswedan dan Cak Imin/Net
×
Berita Terbaru Update
close