P Diddy Diduga Lecehkan Bocah Laki-laki Umur 9 Tahun, Iming-imingi Korban Pakai 'Rayuan Maut' Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

P Diddy Diduga Lecehkan Bocah Laki-laki Umur 9 Tahun, Iming-imingi Korban Pakai 'Rayuan Maut' Ini

Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T08:51:29Z

Tidak hanya perempuan, laki-laki pun tidak luput mengalami peristiwa pelecehan. Sama halnya dengan kisah pahit seorang bocah yang diduga telah dilecehkan oleh Sean Combs alias P Diddy.

Kasus dugaan pelecehan P Diddy terhadap anak berusia 9 tahun itu lantas menambah daftar hitam kelakuan buruk sang rapper.

Adapun dugaan kasus pelecehan itu mulai terungkap usai pengacara Texas Tony Buzbee membongkar kebusukan Diddy terbaru itu ke publik.

Disebutkan bahwa, setidaknya terdapat 120 laporan tambahan dari para korban di bawah umur, yang mengaku telah dilecehkan sang rapper selama kurun waktu 25 tahun terakhir.

Tony Buzbee menceritakan korban yang kala itu masih berusia 9 tahun dibawa pergi ke sebuah audisi di New York City bersama dengan Bad Boy Records.

"Orang ini (korban) diduga mengalami pelecehan seksual oleh Sean Combs dan beberapa orang lain di studio," kata Tony Buzbee, dikutip Kilat.com dari Daily Mail pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Bahkan, Diddy dituding sempat mengumbar rayuan maut kepada orang tua korban, yakni dengan memberikan iming-iming korban akan mendapatkan kontrak rekaman.

"Dengan janji kepada kedua orang tuanya dan dirinya sendiri untuk mendapatkan kontrak rekaman," sambung pengacara Tony.

Di sisi lain, kuasa hukum P Diddy, Erica Wolff membantah atas tuduhan baru yang ditunjukkan kepada klien-nya tersebut.

Erica mengatakan bahwa kliennya menyebut kabar tersebut sebagai sebuah fitnah, termasuk tuduhan dirinya yang telah melecehkan anak di bawah umur. (*)

Sumber: kilat
Foto: P Diddy diduga lecehkan anak di bawah umur. (x / @_iamrobot_)
×
Berita Terbaru Update
close