Pilihan Diksi Dianggap Kurang Tepat Usai Temui Prabowo, Giring Ganesha Dirujak Netizen -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pilihan Diksi Dianggap Kurang Tepat Usai Temui Prabowo, Giring Ganesha Dirujak Netizen

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T06:57:15Z

Sesi wawancara Giring Ganesha usai bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto pada Selasa (15/10/2024) sukses mencuri perhatian publik.

Seperti diketahui, Giring Ganesha menjadi salah satu tokoh politik yang dipanggil Prabowo Subianto ke Kertanegara, Jakarta Selatan. Dia disebut-sebut akan menjadi calon wakil menteri.


Setelah bertemu Prabowo di kediamannya, Giring Ganesha sempat bertemu dengan awak media untuk melakoni sesi wawancara. Dia ditanya ihwal pesan yang diberikan ayahanda Didit Hediprasetyo.

"Akan membantu di bidang apa, Mas Giring?" ujar awak media.

Kendati demikian, eks vokalis grup band Nidji tersebut tampaknya salah memilih pilihan kata. Dia memilih diksi 'domisili' alih-alih 'kapasitas' atau 'kompetensi'.

"Eee bukan domisili saya untuk bilang, nanti tunggu Pak Prabowo. Saya nggak bisa jawab," ucap Giring Ganesha.

Menurut suami Cynthia Riza itu, dia diberi pesan yang sama dengan Fadli Zon untuk membantu pemerintahan Prabowo Subianto di sektor kebudayaan.

"Seputar apa yang kemarin dibicarakan sama Bang Fadli Zon bahwa kita punya tugas besar untuk membangun bangsa dan negara, tugas besar untuk inventing Indonesian culture identity," sambung Giring Ganesha.

Cuplikan unggahan video sesi wawancara Giring Ganesha pasca dipanggil Prabowo Subianto ke kediamannya ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip. 

"Giring Ganesha jadi bahan olok-olokan netizen," tulis akun @lambegosiip, ditilik pada Jumat (18/10/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen melontarkan kritik menohok untuk Giring Ganesha.

"Tutor mempermalukan diri sendiri," tulis seorang netizen.

"Udah benar nyanyi, malah main politik," kata netizen lain.

"Gitu mau bangun bangsa dan negara? Giring, giring. Benar-benar garing," tutur netizen yang lainnya.

Sumber: suara
Foto: Politisi PSI Giring Ganesha menyapa wartawan setibanya di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). [ANTARA FOTO/Fauzan/YU]
×
Berita Terbaru Update
close