Pilihan Lagu Erina Gudono saat Pamer Hidangan Omakase Bikin Kaget: Dia Tau Artinya Gak? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pilihan Lagu Erina Gudono saat Pamer Hidangan Omakase Bikin Kaget: Dia Tau Artinya Gak?

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T14:20:03Z

Erina Gudono istri Kaesang Pangarep melahirkan bayi perempuan pada Selasa (15/10/2024). Sayangnya kemunculan Erina yang menuai kontroversi lantaran pamer naik jet pribadi dan makan roti Rp400 ribu disambut kurang baik.

Tiga bulan berlalu, bukan netizen belum memaafkan. Hanya saja Erina Gudono kembali memamerkan kemewahan hidupnya sehingga sebutan 'tone deaf' masih terus disematkan kepadanya.

Bagaimana tidak, setelah melahirkan, Erina Gudono pamer menikmati hidangan mewah di di RS Bunda Menteng tempatnya dirawat. Erina memamerkannya sekaligus untuk berterima kasih kepada sang suami.
"Terima kasih Omakase di RS-nya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi, sashimi, nigiri lagi," tulis Erina Gudono sambil membagikan sajian mewah di hadapannya melalui Instagram Story.

Sebagai menantu Presiden Jokowi, Erina Gudono dinilai tone deaf karena memamerkan kemewahan ketika banyak masyarakat Indonesia yang hidup susah. Usut punya usut, paket Omakase yang dinikmati Erina itu senilai Rp16 juta.

Dari beragam kritik yang diterima Erina Gudono, salah satunya membahas lagu. Dalam Instagram (IG) Story pamer hidangan Omakase, Erina rupanya memasang lagu Jepang "Mori No Chiisana Restaurant" yang dinyanyikan Aoi Teshima.

Erina Gudono diduga tidak mencari tahu terjemahan lirik dalam lagu tersebut. Pasalnya lirik lagu "Mori No Chiisana Restaurant" tidak menggambarkan sesuatu yang menyenangkan.

"Dia tuh tau nggak ya lagu itu tu lagu tentang menikmati makanan terakhir sebelum mati?" tanya akun X @obatbatukwoodz pada Kamis (17/10/2024).

"Lagu itu tentang menikmati hidangan terakhir, bukan makanan biasa," komentar akun @ArjunJangir9***.

"Nulis Trimester aja Semester, jadi ya tau lah ya," sindir akun @sarita***.

"Dia mana paham lagu Jepang antara lirik dan musik sering bertentangan. Musiknya riang gembira liriknya suicidal," kata akun @Dhikalici***.

"Ini keknya dia kebiasaan nonton reels trus liat karena cocok tema Jepang dimasukin deh," balas akun @mcfelix***.

Perbandingan hidangan mewah Erina Gudono (kiri) dan Syahrini (kanan) pasca melahirkan [Instagram/@erinagudono/@princessyahrini]

Namun beberapa warganet juga membela Erina Gudono. Menurut warganet yang membela, banyak pengguna lagu terutama food vlogger sebenarnya juga tidak menahami arti lagu tersebut.

"Jangan jahat. Ini bahas soal lagunya aja ya; lagu ini emang banyak digunain buat vlog-vlog kuliner gitu baik di IG/TikTok karena ada kata 'restaurant' (bisa dimengerti umum karena bahasa Inggris)," timpal akun @miamisunkis***.

"Selebihnya bahasa Jepang. Vibe lagunya juga mirip Ghibli. Jadi umumnya banyak yang belum tahu maksud lagunya," pungkas akun tersebut.

Sumber: suara
Foto: Bunga tulip pink, hadiah Kaesang untuk Erina Gudono usai melahirkan. (Instagram/erinagudono)
×
Berita Terbaru Update
close