Potret Yanti TKW Taiwan, yang Viral karena Video Syur 10 Menit 2 Detiknya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Potret Yanti TKW Taiwan, yang Viral karena Video Syur 10 Menit 2 Detiknya

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T06:57:19Z

BARU-BARU ini media sosial dihebohkan dengan postingan video seorang wanita yang kerap memamerkan keseksian di TikTok. Wanita yang diketahui bernama Yanti itu rela joget sensual dengan mendapatkan hadiah atau gift dari penonton.

Diketahui, dalam sebuah video syur berdurasi 10 menit 2 detik, Yanti live sambil memamerkan alat kelaminnya. Hal ini pun dia lakukan untuk mendapatkan gift ikan paus yang setara dengan Rp150 ribu. Fenomena ini pun memang cukup banyak terjadi dan dikenal sebagai 'ngemis online'.

Sosoknya pun langsung mencuri perhatian publik. Nah kali ini MNC Portal akan membagikan potret Yanti TKW Taiwan. Berikut ulasannya dari akun TikTok @yantitawian84.

Seorang TKW


Yanti sendiri bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan. Ia banyak membagikan kesehariannya saat mengurus majikan. Ia juga banyak bercerita tentang pengalamannya menjadi TKW.

TikToker kontroversial


Yanti merupakan TikTokers karena kontennya yang kontroversial. Dia kerap membuat video menggoda memakai pakaian terbuka. Selain itu dia berjoget untuk menggoda para pengikutnya.

Disebut 'ngemis online'


Semua yang dilakukan Yanti itu untuk menarik perhatian para penonton. Dengan begitu dia bisa mendapatkan gift atau hadiah. fenomena ini dikenal sebagai 'ngemis online'.

Pose joget


Pada potongan gambar ini, terlihat Yanti sedang joget menggoda. Dia memakai baju crop top warna hitam dipadukan dengan hot pants warna ungu. Kedua tangannya diangkat sambil memamerkan keseksiannya.

Tampil sensual


Di foto ini dia memakai crop top warna krem dipadukan dengan jeans ketat. Ia sengaja membuka kancing celananya sambil berjoget. Yanti pose tersenyum sambil bergaya sensual.

Sumber: oke
Foto: Potret Yanti TKW Taiwan yang Lagi Viral. (Foto: TikTok)
×
Berita Terbaru Update
close