Quartararo Tak Sungkan Bagi Duit ke Bocil Saat Tarik Uang di ATM BRI, Begini Ceritanya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Quartararo Tak Sungkan Bagi Duit ke Bocil Saat Tarik Uang di ATM BRI, Begini Ceritanya

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T05:50:57Z

Beredar di media sosial, aksi Pembalap Tim Monster Energy Yamaha MotoGP Mandalika 2024, Fabio Quartararo yang berbagi uang ke seorang anak di sebuah minimarket, pada Minggu, 29 September 2024 lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @im_donutss di Instagram, tampak aksi Quartararo tengah menarik uang di ATM BRI dan melihat seorang bocah mendekatinya.

Kemudian, Quartararo tampak memberikan sejumlah uang kepada fans kecil yang mendatanginya di minimarket itu.

Sontak video El Diablo, julukan untuk Quartararo, saat berbagi uang ke bocah itu menjadi hangat diperbincangkan di media sosial.

Video itu menjadi ramai setelah diunggah ulang, salah satunya oleh akun @sasideerhan yang telah ditonton sebanyak 350 kali di media sosial X.

Tangkapan Layar Cuitan Publik (Foto: X.com/@sasideerhan)

"Ya ampun, ada penggemar yang bertemu Fabio Quartararo di supermarket dan Fabio memberikan uang kepada bocah itu agar dia bisa membeli beras," ujar cuitan akun @sasideerhan, pada Senin, 30 September 2024.

"Dia selalu melakukan hal-hal baik di Indonesia, saya ingat dia mentraktir anak-anak setempat dengan es krim," tambahnya.

Peristiwa itu juga menunjukkan adanya kegiatan Quartararo di luar balapan yang menarik perhatian masyarakat sekitar.

Sebab, Quartararo acapkali menjadi primadona setiap kali seri MotoGP di Indonesia.

Terkhusus soal sikap sederhana Quartararo di luar kegiatannya sebagai seorang pembalap MotoGP profesional.

Hal tersebut seperti membeli pulsa ke warung, membelikan anak-anak sekitar es krim, hingga tak malu membeli bensin eceran.

Sementara itu, menilik perhelatan MotoGP Mandalika tahun 2024 ini, Quartararo gagal meraih hasil manis dengan finis ketujuh dalam balapan. Kendati demikian, finis ketujuh tetap menjadi hasil baik bagi El Diablo.

Sebab, sejauh ini peringkat ketujuh merupakan pencapaian terbaik Quartararo di ajang MotoGP 2024. Quartararo pulang dengan membawa 9 poin dari MotoGP Mandalika 2024.

Hasil seri Mandalika 2024 ini membuat sang pembalap masih tertahan di peringkat ke-13 pada klasemen sementara MotoGP 2024. (*)
Sumber: kilat
Foto: Potret Pembalap MotoGP Fabio Quartararo menarik uang di ATM BRI dan berbagi uang ke seorang anak (Foto: Instagram.com/@im_donutss)
×
Berita Terbaru Update
close