Sama-Sama Sahabat Baim Wong, Beda Cerita Nikita Mirzani dan Vista Putri Saat Ungkap Perselingkuhan Paula Verhoeven -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sama-Sama Sahabat Baim Wong, Beda Cerita Nikita Mirzani dan Vista Putri Saat Ungkap Perselingkuhan Paula Verhoeven

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T04:52:37Z

Dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven yang dibongkar suaminya sendiri, Baim Wong kini semakin diperjelas sahabat-sahabat Baim. Dua di antaranya Nikita Mirzani dan Vista Putri.

Nikita Mirzani berani menyebut Paula benar-benar selingkuh setelah mendengar rekaman dan bukti-bukti lain yang ditunjukkan Baim padanya.

Menurut Niki, pria yang menjadi selingkuhan Paula Verhoeven adalah sahabat baik Baim Wong yang sementara menumpang tinggal di rumahnya. Alasannya karena rumah pria itu sedang direnovasi.

"Teman baiknya dia, tinggal di sana dengan alasan rumah sedang direnovasi dan terjadilah itu. Kalau dengar dari rekamannya, gue kalau jadi Baim juga akan melakukan tindakan yang sama yakni cerai," ucap Nikita.

Hanya saja dia tak membeberkan lebih jelas tentang pria yang diduga menjadi selingkuhan Paula Verhoeven ini.

Sementara itu, sahabat Baim yakni Vista Putri mengungkapkan tentang pria yang diduga selingkuhan Paula itu adalah karyawan Baim sekaligus teman baik Baim.

Vista bahkan menyebutkan inisial pria itu adalah N yang terdiri dari empat huruf. Dalam video tersebut, dia sekaligus membantah bukan Dimas Seto seperti yang ditudingkan diawal. Pria berinisial N itu juga bukan dari kalangan artis.

“Ya biasa kerja bareng di kantor, gitu sih yang Baim cerita ke aku. Bukan (diduga selingkuhan Paula bukan sesama artis), bisa dibilang karyawan Baim iya, bisa dibilang temen baik, bukan (dari kalangan artis). Sekarang nggak dong (tidak lagi bekerja sama dengan Baim). Inisialnya sih N ya, panggilannya. Kalau Baim manggilnya sih N ya. (Namanya terdiri dari) empat (kata)," jelasnya.

Parahnya lagi, Vista menyebut jika rumah tangganya hancur karena Paula Verhoeven sebagai orang ketiga.
@cilikayune Sc yt cumicumi.com #viral #baimwong #paula #vistaputri #dimasseto #cerai #selingkuh #fyp #fypシ゚viral #cilikayune #sedih ♬ Very Sad - Enchan
Seperti diketahui, Baim Wong mau tak mau membongkar permasalahan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven karena selalu dituding negatif oleh publik.

Setelah menggugat cerai Paula pada 8 Oktober 2024 lalu, meski keduanya sudah pisah dari Mei 2024.

Baim blak-blakan menyebut Paula berselingkuh dengan teman baiknya. Bahkan keputusannya bercerai juga sudah mendapatkan persetujuan dari ayah kandungnya setelah melihat bukti perselingkuhan Paula.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani, Paula Verhoeven, Baim Wong dan Vista Putri. (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close