Selebgram Bahrain yang Hina Lagu Kebangsaan Akan ke Indonesia, Mau Cari Bukti Tidak Aman? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selebgram Bahrain yang Hina Lagu Kebangsaan Akan ke Indonesia, Mau Cari Bukti Tidak Aman?

Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T23:39:15Z

Selebgram Bahrain, Noaimi, memberikan kode bahwa dirinya akan terbang ke Indonesia. Hal ini dirinya isyaratkan via story Instagram pribadinya.

Noaimi mengunggah potret mengenakan kacamata hitam dan bantal leher. Ia kemudian menambahkan emoji bendera Indonesia dan mata cinta.

Turut terlihat pula emoji pesawat dengan tulisan berbahasa Arab. Dirinya seperti mengabarkan sedang berada di bandara.

Selebgram Bahrain memberikan kode akan ke Indonesia. (Instagram/@noaimi9)

Andai benar datang ke Indonesia, entah apa niatnya. Sebab, Noaimi belum lama ini mengejek kekalahan Timnas Indonesia atas China dengan melecehkan lagu Indonesia Raya.

Diduga Berniat Cari Keburukan Indonesia

Bisa jadi kedatangan Noaimi ke Indonesia adalah untuk 'mencari masalah', untuk memunculkan stigma bahwa Indonesia tidak aman seperti yang dituduhkan Federasi Sepak Bola Bahrain (Bahrain FA).

Noaimi memiliki 691 ribu followers di Instagram. Jadi, apabila selebgram satu ini mendapatkan kejadian yang tidak mengenakkan di Indonesia, bisa menjadi bahan bagi Bahrain FA mengadu ke AFC untuk mengabulkan permintaan.

Seperti diketahui, Bahrain FC sedang memohon ke AFC agar pertandingan tandang melawan Timnas Indonesia tidak digelar di Indonesia, tetapi di tempat netral.

Bahrain FA mengklaim Indonesia tidak aman bagi para pemainnya setelah mendapatkan serangan siber lantaran menahan imbang 2-2 skuat Garuda dengan bantuan wasit.

Sumber: suara
Foto: Artis Bahrain lecehkan Indonesia Raya. (Instagram/noaimi9)
×
Berita Terbaru Update
close