Senyum Fahri Hamzah Masuk Kabinet Prabowo, Dikasih Tugas Berat Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senyum Fahri Hamzah Masuk Kabinet Prabowo, Dikasih Tugas Berat Ini

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T14:22:29Z

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). Fahri menjadi salah satu tokoh yang diminta menghadap Prabowo dalam pemanggilan terhadap para calon wakil menteri dan kepala badan atau lembaga.

Setelah menjalani pertemuan sekitar 15 menit, Fahri tak membeberkan posisi apa yang akan diisinya nanti di kabinet Prabowo-Gibran. Namun, ia mengaku diminta untuk membantu dalam pekerjaan berat yang berkaitan dengan masyarakat luas.

"Tadi ketemu Pak Prabowo dan beliau minta supaya beliau membantu karena masyarakat begitu banyak persoalan yang akan mesti kita selesaikan pekerjaan-pekerjaannya," ujar Fahri.

"Ini terutama karena fungsi saya sebagai anggota satgas perumahan yang dibentuk dan itu sudah cukup intensif mengidentifikasi masalah-masalah yang ada di masyarakat kita, khususnya yang paling bawah," lanjutnya.

Ia pun berharap nantinya mampu memenuhi ekspektasi Prabowo dan mempercepat program yang direncanakan.

"Ini yang akan diselesaikan dengan lebih cepat mudah-mudahan, apa namanya dengan dilantiknya beliau nanti dan dalam hak preogratif mengangkat tim untuk menyelesaikan begitu banyak agenda," jelasnya.

Dalam pertemuan itu, ia juga sudah mengangkat surat kesediaan dan pakta integritas untuk jabatannya nanti.

"Surat kesediaan sudah, kemudian pakta integritas sudah beberapa hari yang lalu, baru hari ini follow up-nya bertemu langsung dengan Pak Prabowo, diberi tahu dan mengonfirmasi kesediaan," pungkasnya. 

Sumber: suara
Foto: Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). (Suara.com/Fakhri)
×
Berita Terbaru Update
close